• Breaking News

    RW dan RT Bersama Warga Kelurahan Sungai Pakning Lakukan Gotroy Bersama


    PAKNING, BENGKALIS - Guna menghindari potensi banjir dipermukiman warga dan lancarnya aliran air, para Ketua RT yaitu RT.01, 02 dan 03 serta RW.02 bersama warga melakukan gotong royong bersama membersihkan drainase utama yang tersumbat.

    Hal dilakukan para RT dan RW sesuai anjuran Lurah Sungai Pakning, agar aliran air dari permukiman dapat lancar menuju ke laut.

    Hal ini dikemukakan Ketua RT.03 Erda Santi, bahwa gotong royong bersama ini dilakukan untuk membersihkan drainase utama yang menuju ke laut. Yang mana drainase tersebut selama ini tersumbat, dikarenakan dinding beton drainase sudah ada yang patah alias roboh sekitar 30 meter, sehingga menghalangi aliran air dari atas daratan menuju ke bawah.

    "Ini gotong royong kami yang ke 3, semoga dengan adanya gotong royong ini dan sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan 2022 membuat lingkungan bersih dan memupuk jiwa kebersamaan sesama warga dan warga RW 02 makin kompak," ucap Erda Santi, (27/03/2022).

    "Alhamdulillah dengan dibersihkan drainse tersebut, kini air udah lancar mengalir. Untuk dinding beton yang sudah patah tersebut, akan kita koordinasikan kepada Lurah Sungai Pakning, agar dapat diperbaiki. Sehingga drainase tersebut tidak tersumbat lagi." tandas Ketua RT.03 Erda Santi.




    Pewarta : Alfero.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad