• Breaking News

    Rutan Dumai dan Dinas Perikanan Jalin MoU


    DUMAI -  Bertempat di Aula Rutan Dumai, Kepala Rutan, Pance Daniel, dan Kepala Dinas Perikanan Kota Dumai, Mukhlis Suzantri sepakat tandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS), 30/3/2022.

    Kerja Sama berupa Pengembangan Pembinaan Kemandirian bagi Warga Binaan.

    Kadis Perikanan menyambut positif PKS yang diadakan, karena ini merupakan hal baik, dimana dapat melaksanakan transfer knowledge kepada para warga binaan, juga bekal saat warga binaan sudah selesai menjalani masa pidananya serta mendapat kemampuan baru (skill) untuk terjun kembali ke masyarakat dan menjadi pribadi yang lebih baik. 

    “Kegiatan ini terlaksana karena telah terjalinnya komunikasi yang baik antar pihak Rutan dan Dinas Perikanan,” jelas Mukhlis Suzantri. 

    Sementara Kepala Rutan Dumai, Pance Daniel mengucapkan terima kasih kepada Dinas Perikanan Kota Dumai yang telah bersedia membantu Rutan Dumai dalam memberikan bekal ilmu pengetahuan dalam hal Budidaya Ikan. 

    “Semoga dengan penandatanganan perjanjian kerja sama ini, sinergitas, dan kolaborasi antara Rutan Dumai dan Dinas Perikanan Kota Dumai terus berlanjut seperti yang selama ini telah berlangsung," ucap Pance. 

    Merespon penandatanganan tersebut Kepala Dinas Perikanan Kota Dumai memberikan bantuan bibit Ikan Lele untuk menambah semangat warga binaan dalam menerima materi yang akan diberikan oleh tim pelatih dari Dinas Perikanan(rls).




    Pewarta: Herman

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad