• Breaking News

    Pemko Dumai Akan Bangun Rumah Adat Sekaligus Tempat Kuliner Ciri Khas


    DUMAI - Sepertinya Taman Bukit Gelanggang akan menjadi tempat masyarakat menikmati suasana santai pada sore dan malam hari.

    Selain tempat ini sudah dibangun oleh Pemko Dumai sarana olahraga dan juga sudah dibangun kios tempat warga manjajakan dagangannya dengan julukan Kampoeng Kuliner. Lokasi Taman Bukit Gelanggang ini juga akan dibangun Rumah Adat serta Kuliner ciri khas masing-masing.

    Hal ini disampaikan Walikota Dumai H.Paisal kepada Pimpinan media ERA GROUP Muhammad Budianto setelah Walikota mendapat masukan tentang kuliner ciri khas Kota Dumai  yang dijual para pedagang Taman Bukit Gelanggang yang dijuluki Kampoeng Kuliner. Agar para pendatang yang berkunjung ke Kampoeng Kuliner tersebut dapat menikmati makanan ciri khas Kota Dumai.

    Namun sepertinya Walikota Dumai yang dijuluki Gerak Laju dan Energik ini sudah memikirkan hal tersebut, sebab H.Paisal menyampaikan, bahwa di Area Taman Bukit Gelanggang akan dibangun Rumah Adat serta Kuliner.

    "Kita akan buat rumah adat sekaligus kulinernya, Di area taman Bukit Gelanggang," ucap Walikota Dumai 16 Maret 2022 via WhatsApp nya.

    H.Paisal juga menyebutkan, bahwa wacana ini sudah dimusyawarahkan kesemua suku yang ada di Kota Dumai.

    Jika ini terlaksana, maka masyarakat akan semakin mengetahui bahwa program-program Walikota Dumai jelas untuk kemajuan Kota Dumai. Pasalnya, H.Paisal terus tak henti-hentinya memikirkan tentang pembangunan dan kemajuan daerah kepemimpinan nya.




    (Red)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad