• Breaking News

    Peduli Bencana Pasaman Barat, PMII Dumai Serahkan Bantuan Hasil Penggalangan Dana


    DUMAI - Penyerahan bantuan Pasaman Barat oleh pergerakan mahasiswa Islam Indonesia Kota Dumai, pada Minggu 13 Maret 2022.

    Aksi Galang dana yang di lakukan selama -+ 3 Hari oleh sahabat/i pergerakan mahasiswa Islam Indonesia Kota Dumai yang tergabung oleh Komisariat PMII IAI TF, komisariat PMII STIA Lancang kuning, komisariat PMII STIE tuah negeri, Komisariat PMII Akbid hang Jebat dan BEM IAI TF kota Dumai telah Sampai kepuncaknya, yakni penyerahan hasil Galang dana.

    Aksi tersebut dilakukan di beberapa titik lampu merah di Kota Dumai, titik tersebut terbagi di perempatan lampu merah Kota Dumai, antara lain Simpang merah di Bumi ayu.

    Aksi tersebut sebagai bukti kepeduliaan kami kepada saudara saudara kami di Kabupaten Pasaman, yang terkena dampak gempa bumi beberapa hari yang lalu banyak korban yang luka-luka serta Bangunan rumah yang hancur yang di akibatkan oleh gempa bumi tersebut, atas dasar kemanusiaanlah kami melakukan aksi galang dana untuk membantu dari segi obat-obatan.

    Alhamdulillah bantuan sudah kita sampai kan, stelah kita berdiskusi ,yang sangat d butuhkan korban untuk saat ini obat obatan ,makanya kita langsung serahkan dalam berbentuk uang kpda tim medis khusus relawan disana, sebelum nya trimakasi saya ucapakan buat seluruh kader dan anggota yg telah Sudi meluangkan waktu untuk mengumpulkan donasi , mudah mudahan kedapanya PMII selalu menjadi garda terdepan dalam melayani ummat wa Ummahat. Ucap Rizky (Ketua PMII Dumai) yang mengantarkan langsung.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad