• Breaking News

    Isi Kursi Wawako, Ketua DPW PPP Titipkan Nama Datuk Domo ke Walikota


    DUMAI - Peluang Syaiful Amri Datuk Domo mengisi kursi Wakil Walikota Dumai makin menemukan titik terang. Namanya dititipkan langsung oleh Ketua DPW PPP Riau, DR H Syamsurizal kepada Walikota Dumai, H Paisal, SKM, MARS, Rabu  saat acara temu ramah di La Marina Cafe Puak Kecamatan Medang Kampai, (2/3/2022).

    Ketua DPW PPP Riau, DR H Syamsurizal secara terbuka menyampaikan dukungannya kepada Syaiful Amri Datuk Domo untuk menjadi Wakil Walikota Dumai. Pernyataan itu diungkapkannya saat acara temu ramah Jumpa Rindu ke 3 Dipenda TK I Riau Family yang juga dihadiri oleh Walikota Dumai H Paisal, SKM, MARS.

    Disela kata sambutannya, tidak berapa lama setelah kedatangan Walikota Dumai, DR H Syamsurizal menyampaikan beberapa waktu lalu keluarga besar PPP berduka. Kader partai yang menjabat sebagai Wakil Walikota Dumai berpulang ke rahmatullah sekitar 2 bulan usai dilantik.

    "Beberapa waktu lalu kita berduka. Wakil Walikota Dumai, yakni Pak Amris yang merupakan kader PPP meninggal dunia. Kita berharap Walikota Dumai berkenan menerima Syaiful Amri Datuk Domo yang saat ini duduk disamping beliau untuk menjadi Wakil Walikota Dumai," ujar H Syamsurizal melirik Walikota Dumai yang menyambut dengan anggukan kepala serta memberi acungan jempol.

    Saat sambutan H Syamsurizal yang kini juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi II DPR RI tersebut, posisi duduk Walikota Dumai H Paisal, SKM, MARS persis bersebelahan dengan Syaiful Amri Datuk Domo pada sofa yang sama. Wajahnya terlihat cerah dan tampak beberapa kali berbisik dengan Syaiful Amri Datuk Domo.

    Sementara Ketua DPC PPP Kota Dumai, Salman yang juga hadir pada acara itu tampak tersenyum. Hanya saja pihaknya enggan mengomentari pernyataan Ketua DPW PPP Riau tersebut.

    "Saya tak bisa komentar apa-apa. Kita serahkan ke DPW dan DPP. Apapun keputusan, pasti itu yang terbaik untuk partai," ujar Salman yang saat makan siang duduk satu meja bersama Syaiful Amri Datuk Domo.

    H Syamsurizal beserta rombongan dari Pekanbaru datang menggunakan bus pariwisata. Lokasi tempat acara yang dipilih yakni di kawasan Pantai Puak.

    Pada kesempatan itu H Syamsurizal juga menyerahkan bantuan ratusan paket Sembako untuk masyarakat setempat. Saat penyerahan paket sembako, juga tampak mendampingi Walikota Dumai, Tokoh Masyarakat Dumai Timo Kipda, Syaiful Amri Datuk Domo dan lainnya.



    Pewarta:Herman

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad