• Breaking News

    H.Paisal Resmi Sandang Ketua DPD Nasdem Dumai


     DUMAI - Bertempat di Hotel The Zuri Acara pelantikan dan Rakorda pengurus Dewan Pimpinan Daerah  (DPD) partai Nasdem Kota Dumai, Senin 28/3/2022.

    Acara di awali dengan tari persembahan serta di lanjuti dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Nasdem. 

    Turut hadir dalam acara Ketua DPW Provinsi Riau yang di wakili Oleh Ketua Bappilu Provinsi Riau " Heryanto Lubis, SH,MH.

    Anggota DPRD Provinsi Riau Hj. Farida H. Saad, SE.

    Anggota DPRD Kota Dumai Sutrisno.

    Hj. Haslinar, S.Sos, M.Si dan Sri Wanah.

    Ketua LAMR Dumai Datuk Sri Syahrudin Husin serta beberapa Ketua Partai Kota Dumai dan para tamu undangan.

    Ketua DPD Nasdem Kota Dumai yang terpilih H. Paisal, SKM, MARS hadir ditempat acara bersama tamu undangan disambut dengan persembahan pergelaran seni budaya Reog ponorogo.

    Bersatu Berjuang Menang sebagai tema dalam acara pelantikan dan Rakorda pengurus DPD kota Dumai.

    Ketua DPD partai Nasdem Kota Dumai Paisal, SKM, MARS dalam kata sambutannya menyampaikan, target kedepannya DPD Nasdem Kota Dumai 7 kursi di DPRD Kota Dumai.

    "Target ke depan DPD partai Nasdem Kota Dumai 7 kursi ke DPRD Kota Dumai untuk 2024, target ini tidak akan tercapai tanpa kerja sama." Ucapnya.

    Lanjutnya," Saya yakin kalau kita bersatu berjuang kita akan menang, mari kita bekerjasama untuk Nasdem lebih besar lagi kedepannya, "Ungkapnya.

    Sementara itu Ketua DPW Provinsi Riau yang di wakili Ketua Bappilu Heryanto Lubis, SH,MH, dalam kata sambutanya menyampaikan.

    " Selamat kepada kepengurusan baru, kita berharap dengan kepengurusan baru dapat memenangkan Partai Nasdem pada tahun 2024 kedepannya.

    Lebih Lanjut ,"Dengan kepengurusan baru kita harus amanah Partai Nasdem ini kepada kepengurusan baru, untuk yang dilantik, kita harapkan dapat bekerjasama dengan pengurusan yang di tingkat kecamatan, kelurahan, Kalau perlu kita buka tingkat TPS, karena di sana tempat penentuan kemenangan." Imbuhnya.

    DPD partai Nasdem Kota Dumai dilantik Ketua DPW Provinsi Riau yang di wakili Ketua Bappilu Provinsi Riau Heryanto Lubis, SH,MH, dan acara pelantikan dan rakorda pengurus partai Nasdem menetapkan protokol kesehatan.



    Pewarta: Herman

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad