• Breaking News

    HFP LAW FIRM adakan Program Konsultasi Hukum Gratis yang Bertema "NGONGSI"


    PEKANBARU - Untuk memberikan pemahaman dan membantu permasalah hukum yang sedang dihadapi masyarakat, terutama di Kota Pekanbaru, HFP LAW FIRM adakan program konsultasi hukum gratis dengan mengambil tema Ngopi + Konsultasi hukum gratis (NGONGSI).

    Hal ini disampaikan Fitri Yani, SH salah satu partner dari HFP LAW FIRM yang memberikan keterangannya kepada awak media melalui whatsApp nya, Senin (21/3/2022).

    “Program NGONGSI kita adakan di Zuhz Caffe Bar, Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru setiap hari Jumat, sesi pertama pukul 10.00Wib - 12.00 Wib dan sesi kedua 14.00Wib - 17.00 Wib,” ujar Fitri.

    Menurutnya masyarakat selalu berfikir mempersepsikan biaya untuk konsultasi dan merasa kaku dalam berkonsultasi hukum yang dihadapinya.

    “Untuk itu HFP LAW FIRM hadir ditengah" masyarakat dengan mengadakan program di Caffe, sambil ngopi bisa konsultasi,” tambah Fitri sambil mengajak masyarakat agar tidak tegang dalam berkonsultasi terkait permasalahan hukum.

    Program NGONGSI ini pertama kali dicetuskan oleh managing partner HFP LAW FIRM Hendra Fahlephi, S.H, beliau berpendapat bahwa dengan adanya program ini masyarakat tidak harus mempersepsikan konsultasi dengan tarif/uang untuk mendapat jasa pengacara.

    “agar masyarakat bisa mendapat pemahaman hukum dan cara menyelesaikan permasalahannya yang tengah dihadapi, Hal ini juga bertujuan agar masyarakat merasakan keterlibatan advokat ditengah-tengah mereka tanpa harus mengeluarkan uang untuk mendapatkan legal opinion dari permasalahan hukum yg mereka hadapi ,” ungkap Fitri.

    HFP LAW FIRM akan berusaha memberikan pemahaman hukum kepada masyarakat, agar tidak kaku berkonsultasi dan menyingkirkan pemikiran harus mengeluarkan uang untuk menggunakan jasa pengacara.

    “Semoga kegiatan yang kami buat dapat membantu dan mencari solusi atas permasalahan hukum yang sedang dihadapi masyarakat, untuk informasi dan pendaftaran bisa contak kami ke No Hp 0812 7612 9529 dan 0851 5786 6641,” tutupnya.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad