• Breaking News

    Guna Saling Mengenal, B2P3 Gelar Silaturahmi Antar Pengurus


    DUMAI - Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila (B2P3) Kota Dumai adakan Silaturahmi antar pengurus setelah beberapa waktu yang lalu mendapatkan SK yang diserahkan langsung oleh Abdul Kadir, S.H Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Dumai berdasarkan Surat Keputusan MPC PP Kota Dumai Nomor : 97.I.2 / KPTS / MPC – PP / DMI / XII / 2021. Kamis, (17/03/2022).

    Bertempat di Kedai Kopi Zamrud Jalan Jenderal Sudirman, acara silaturahmi ini dihadiri oleh Ketua B2P3 Kota Dumai Abdul Rahim, SE, Sekretaris B2P3 Mariko, Bendahara B2P3 Abdul Kadir Jailani berserta pengurus dan anggota B2P3 Kota Dumai.

    Sebelum membuka acara silaturahmi ini, Abdul Rahim, SE Ketua B2P3 Kota Dumai terlebih dahulu memperkenalkan para pengurus yang ada, tujuannya agar dapat saling mengenal akan satu sama lainnya sehingga tercipta komunikasi yang baik antar sesama kedepannya.

    "Kenapa Acara Silaturahmi awal ini diadakan di Kedai Kopi Zamrud ini ?, karena di Kedai Kopi Zamrud inilah titik awal saat berkumpul dan berundingnya sewaktu dalam tahap awal pembicaraan mengenai B2P3 ini," ujar Rahim.

    Abdul Rahim menjelaskan, Secara regulasi berdasarkan hasil Mubes ke X Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila di Jakarta, bahwasanya sudah jelas B2P3 sudah masuk kedalam AD/ART Pemuda Pancasila dan juga didalam Peraturan Organisasi (PO) 08/MPN bahwasanya PO untuk B2P3 tersendiri dan AD/ART nya tetap mengacu kepada AD/ART Pemuda Pancasila.

    "InsyaAllah B2P3 Kota Dumai akan dikukuhkan setelah usai Hari Raya Idul Fitri," ungkap Abdul Rahim Ketua B2P3 Kota Dumai.

    Dalam hal silaturahmi ini, Mariko Sekretaris B2P3 Kota Dumai mengatakan, Alhamdulillah hari ini kita dari B2P3 Kota Dumai untuk pertama kalinya mengadakan pertemuan setelah SK dari MPC PP Kota Dumai kita terima.

    "Pada pertemuan ini kita belum ada membahas program kerja, kita hanya bersilaturahmi antar pengurus. Kalau masalah program kerja nanti kita akan membahas setelah kita melaksanakan pengukuhan (pelantikan) yang InsyaAllah akan kita laksanakan setelah Hari Raya Aidil Fitri," sebut pria yang kerap disapa Wan Rico ini.

    Masih lanjut Wan Rico, intinya InsyaAllah kita di B2P3 ini siap berkolaborasi dengan semua pihak, baik itu Instansi Pemerintah, Aparat Keamanan, maunpun Pihak Swasta. 

    "Serta mudah-mudahan dengan hadirnya B2P3 di Kota Dumai ini bisa menjadi salah satu wadah yang akan menjembatani kepentingan masyarakat," pungkas Wan Rico mengakhiri.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad