• Breaking News

    Gerakkan Anak Melayu Silaturahmi Bersama 17 Suku Kota Dumai


    DUMAI - Silaturahmi Gerakkan anak Melayu( GERAM ) bersama FPK 17 Suku yang bertempat diresto Kampoeng Nelayan laut Kota Dumai, 28/3/2022.

    Drs Zulkifli Ahad selaku Ketua Umum FPK LKKMD yang juga salah satu Pejuang Revormasi Kota Dumai menyampaikan apresiasi sangat tinggi kepada Geram atas undangan silaturahim bersama 17 Suku yang ada di kota Dumai.

    Mudah mudahan GERAM dapat menjadi tolak ukur sebagai generasi muda Putra Putri Dumai ucap Zulkifli Ahad.

    Nanang Selaku ketua Gerakkan Anak Melayu (Geram) terpilih, didampingi Sekretaris Gulith beserta, Iwan, Bendahara.

    "Dalam kata sambutan nya mengucapkan terima kasih yang sebesar besar nya kepada para undangan yang hadir dalam silaturahmi  gerakan Putra Putri Melayu 17 Suku di Kota dumai.

    Turut hadir dalam Acara silaturahmi"  Drs Zul Ahad selaku Ketua Umum FPK LKKMD, Ketua Harian FPK, H Awaluddin Biasa di sapa (PANGLIMO Gedang)Datuk Maya raya setia amanah Datuk 50 koto,Ketua PPLD Dumai Ichan Ag, serta Tokoh Masyarakat Kota Dumai.

    DR.H.Awaluddin (PANGLIMO Gedang) dalam sambutan nya menyampaikan rasa terima kasih atas undangan Geram  dalam acara silaturahmi bersama 17 suku ini.

    "Saya mengucapkan tahniah juga atas terpilih nya Nanang sebagai ketua Geram Kota Dumai.

    Dumai adalah kota Darussalam menurut sejarah yang dibuat para tokoh terdahulu. Suku 50 akan meluruskan sejarah Kota Dumai ini.

    Orang Melayu adalah suku yang bukan pemalas,tapi suku yang bekerja keras,lancang kuning berlayar siang dan malam artinya bekerja siang dan malam.

    Jadi tantangan buat kita warga masyarakat kota Dumai khusus nya suku Melayu harus berperan penting atas  kehadiran PHR(Pertamina Hulu Rokan) yang menggantikan Perusahaan Caltex dilanjutkan PT CHEVRON dan kemudian dilanjutkan dengan PHR.

    "Jangan kita jadi penonton di kampung kita sendiri," ucap Gedang.

    Ketua harian FPK LKKMD, Abdul Rahim.SE (yang tergabung dalam  17 Suku) juga berkesempatan  berbicara.

    Dalam menyambut PHR yang menggantikan posisi dari PT Chevron yang mana telah habis masa contrak nya mari kita sama sama berjuang untuk mendapatkan hasil dari DBH yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat dan begitu juga dengan Tenaga kerja lokal untuk PHR.

    Mari kita sama sama berjuang untuk program Pemerintah, beliau juga mengucapkan Selamat dengan terbentuk nya Geram di Kota Dumai.

    Tak ketinggalan, Ketua PPLD (Persatuan Pengusaha Lokal Dumai) Ichan Ag dalam sambutan nya mengucapkan selamat Tahniah atas terpilih nya Nanang sebagai  Ketua GERAM

    Nanang adalah tokoh muda yang tidak bisa diragukan lagi. Siapa yang tidak kenal dengan Nanang.

    " Mari kita dukung bersama dan selalu besinergi," ucap Ichan Ag lagi.

    Mudah mudahan Geram akan selalu bersinergi dengan Pemerintah Kota Dumai dalam pembangunan kota Dumai menjadi kota Idaman.

    Sebelum  ditutup acara dilanjutkan dengan pembacaan Doa oleh USTAZD, Zulfikar.

    Acara tetap mengedepankan protokol kesehatan degan cuci tangan, jaga jarak  serta memakai masker.



    Pewarta: Herman

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad