• Breaking News

    DPD KNPI Dumai menggelar Rapar Pleno Pertama


    DUMAI - Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Dumai menggelar Rapar Pleno I bertempat di Ruang Rapat Wan Dahlan Ibrahim, Jalan Putri Tujuh, Kota Dumai. 

    Ketua DPD KNPI Kota Dumai Rian Dwi Al Faroq, ST melakukan perombakan atau resuffle pengurus, pada Rapat Pleno tersebut yang dihadiri oleh Sekretaris DPD KNPI Dumai Hendra Isolihin, Bendahara Rudi Hartoni, Ketua Harian Erifiyanto dan seluruh Wakil Ketua bidang DPD KNPI Kota Dumai atau yang mewakili.

    Rian menegaskan, agar roda kepengurusan DPD KNPI Kota Dumai dapat berjalan dengan baik, perlu komposisi pengurus yang aktif dan memiliki loyalitas yang tinggi untuk membesarkan nama KNPI.

    "Reshuffle ini kita lakukan untuk memastikan roda organisasi tetap berjalan sebagaimana mestinya," ucap Ketua KNPI Dumai, Sabtu (05/03/22).

    "Reshuffle ini dilakukan karena melihat kondisi keanggotaan KNPI yang ramai, namun hanya beberapa orang saja yang terlihat aktif dan memiliki komitmen untuk menaikkan eksistensi KNPI Dumai".

    "Pada kesempatan ini saya meminta kepada para Waka untuk tegas kepada anggota dibawah naungannya, kita ingin semuanya memiliki kontribusi terhadap organisasi, jika ada yang tidak aktif mohon maaf kita pangkas saja," tegas Rian.

    Lanjut Rian, saat hasil reshuffle ini telah selesai disusun, nantinya akan diserahkan kepada KNPI Provinsi Riau.

    "Saya optimis dengan penyegaran komposisi keanggotaan KNPI tersebut dapat menjadikan KNPI Kota Dumai semakin kuat dan solid. Pasca ini kami akan segera rapikan barisan dan akan mempersiapkan pelantikan kepengurusan," pungkas Rian.

    1 komentar:

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad