• Breaking News

    Dampingi Operasi Anggotanya, Wakil Ketua SPN Sebut Semoga Lekas Sembuh


    DUMAI  - Serikat Pekerja Nasional Kota Dumai menjenguk salah satu anggotanya yang melakukan operasi pembukaan Plat pen di RSUD Dumaipada .(16/03/2022)

    Yasrizal anggota Serikat Pekerja Nasional Kota Dumai kini memiliki harapan baru untuk memulai kembali kehidupannya,  setelah mengalami patah kaki sebelah kiri 2 tahun yang lalu.

    Yasrizal tidak dapat melakukan aktifitas dengan maksimal di karenakan Plat pen pada kakinya harus di lepas menunggu waktu yang telah di tentukan dokter.

    "selama 2 tahun ini saya kurang maksimal beraktifitas, saya harus menunggu jadwal buka pen pada kaki Kiri saya, dan alhamdulillah berkat bantuan dari serikat yang  menaungi saat ini, yakni Serikat Pekerja Nasional yang mengurus segala sesuatunya untuk kepentingan perobatan saya dan keluarga, hari ini saya sudah melakukan operasi, alhamdulillah lancar" ucap yasrizal.

    "Saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada Serikat Pekerja Nasional yang telah  bersusah payah mendampingi saya hingga saat ini, semoga amal jariyah yang di lakukan pengurus  dapat di terima oleh Allah SWT...Amin yra". tambahnya.

    Ketua Serikat Pekerja Nasional Melalui Wakilnya  Dedi Saputra saat di konfirmasi menyampaikan beliau mendampingi ketua DPC untuk menjenguk anggota yang sudah melakukan operasi.

    " Alhamdulillah Wa syukurilah sahabat kita bang Yasrizal hari ini sukses melaksanakan operasi pembukaan Plat pen pada kaki Kiri nya,semoga lekas sembuh dan dapat menjalankan aktifitas kembali seperti sedia kala.. Amin ya robbal alamin."tutur dedi.

    Pasang pen adalah salah satu tindakan yang sering dilakukan dokter untuk mengatasi patah tulang. Umumnya, tindakan ini dilakukan pada patah tulang yang posisinya tidak stabil, terutama bila digerakkan.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad