• Breaking News

    DAMKAR Dumai Rayakan HUT Ke-103 Tahun


    DUMAI - Pemadam kebakaran dan penyelamatan (DAMKAR) Kota Dumai merayakan Hari Ulang Tahun HUT ke 103 dengan Thema Pemadam Kebakaran Dan Relawan Pemadam Kebakaran (REDKAR) Sinergi Bahu Membahu Mewujudkan Indonesia Tangguh Dan indonesia Tumbuh, Selasa 1/3/2022.

    Acara bermula pukul 11, 30 Wib, turut hadir dalam acara HUT ke 103, Mantan kalaksa ( Kepala Pelaksana )," Noviar, Tengku Izmet, Afrilagan

    "Nanda Aristika selaku Ketua  Dharma wanita  BPBD/DAMKAR Kota Dumai,staff Kantor BPBD, dan seluruh personil Damkar Kota Dumai.

    Acara bermula dengan melakukan Doa bersama, lalu Pemotongan nasi tumpeng oleh kepala BPBD Kota Dumai Adian Harahap didampingi KUPT Jhony Hariyanto dan Kasubbag TU Damkar Asriadi.

    "Dilanjut dengan pemotongan kue HUT oleh Ketua Dharma wanita yang diwakili oleh ibuk Nurmasita didampingi oleh Marini dan Rumi.

    Adian Harahap(Kalaksa)dalam kata  sambutan nya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya  pada seluruh staff kantor BPBD dan juga seluruh personil UPT Damkar atas kerja sama bahu membahu dalam melaksanakan tugas  sebagai pemadam kebakaran dan juga relawan pemadam kebakaran.

    Sementara itu KA UPT Damkar," Jhony Hariyanto turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil Damkar yang mana selama ini bekerja siang dan malam," Yang terpenting adalah Tim Work.

    "Johny berucap, Pekerjaan Pemadam Kebakaran adalah pekerjaan yang sangat mulia dan selalu penuh resiko untuk itu kita juga di tuntut untuk selalu berhati hati dalam melaksanakan tugas.

    Saya sebagai Ka UPT Damkar memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada seluruh dunia usaha yang telah turut serta membantu terlaksananya Acara, serta semua personil Pemadam Kebakaran atas kinerjanya yang selama ini tidak pernah lelah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat , terkait penangganan kebakaran maupun penanganan Non kebakaran "seperti evakuasi ular berbisa, evakuasi sarang Tawon dan sebagainya.

    "Seorang personil Damkar harus selalu siap siaga baik siang maupun malam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujar Jhony.

    Harapan kita kedepannya,apa yang kita cita citakan semoga terwujud yakni memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan waktu Respon time,sehingga kerugian yang di alami masyarakat dapat di minimalisir dan juga jangan sampai adanya korban jiwa pungkas Jhony lagi.



    Pewarta: Herman

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad