• Breaking News

    Damkar Dumai Berhasil Padamkan Api Yang Membakar Ruko Asesoris

    DUMAI - Kebakaran hebat terjadi di Jalan Syeh Umar (Budi kemuliaan) Kecamatan Dumai Barat Kelurahan Pangkalan sesai Kota Dumai, 12/3/2022.

    Setelah menerima laporan Warga adanya Kebakaran Via telepon , Pukul 10.55 Wib seluruh Personil Damkar Kota Dumai di kerahkan menuju tempat kejadian kebakaran.

    Lima Unit Mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) di kerahkan serta di bantu oleh Satu Unit Fire truck pemadam dari PT Patra Niaga.

    Kepala Badan  Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Adyan Bp Harahap, Kepala UPT,Jhoni H, Kasubag Damkar Asriadi.s," turut serta dalam menanggulangi Kebakaran yang terjadi.

    Dua Unit Petak ruko yang mengalami Kebakaran memang berisikan Asesoris Kendaraan Roda Dua,terlihat dengan adanya pelak motor serta aksesories serta cat Semprot yang berserakan.

    Pantauan Awak media ERANEWSS.COM di Tempat kejadian,api masih berkobar di kedua Ruko yang terbakar dan juga  terdengar beberapa kali ledakan yang ternyata berasal dari Kaleng cat semprot yang terbakar.

    Tidak di temukan Korban jiwa dalam musibah kebakaran, dan belum tau Api berasal dari mana karena masih dalam Penyelidikan pihak yang berwajib.

    "Di perkirakan kerugian akibat kebakaran yang terjadi, mencapai Ratusan Juta Rupiah.

    Sementara itu di tepat terpisah,Pujita Manurung Selaku Wakil komandan regu III menyampaikan, simpan selalu Nomor Pemadam Kebakaran Kota Dumai dan Secepatnya hubungi kami apa bila ada hal hal yang menyangkut Kebakaran.

    (0765 38208)

    (Call Center)0811 7504 123.



    Pewarta: Herman

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad