• Breaking News

    Tim Rescue Damkar Dumai Musnahkan Sarang Lebah

     

    DUMAI - Tim Animal Rescue Damkar Kota Dumai melakukan Pemusnahan Lebah yang bersarang di tepi Rumah Warga Jalan Tanjung Sari  BTN Pajar indah Dua RT 15 Kelurahan Tanjung Palas Kecamatan Dumai Timur.

    23/2/2022.

    Setelah mendapati laporan Warga Tim Animal Rescue meluncur ke TKP guna penanganan lebih lanjut.

    Sesampainya di lokasi yang di laporkan,  Tim Animal Rescue Pemadam Kebakaran Kota Dumai menyiapkan peralatan untuk menghancurkan Serangga Lebah yang bersarang di pohon Mangga, tepatnya sebelah rumah Warga.

    " Mengingat berbahayanya keberadaan sarang Lebah tersebut dan untuk keselamatan warga, Animal Rescue melaksanakan pemusnahan sarang Lebah tersebut dengan cara di bakar.

    Komandan Regu (Danru) Egon mengatakan, sarang Lebah yang di musnahkan timnya berada di tepi Rumah Warga, tepatnya di pohon mangga " lebah yang dihancurkan berukuran  sekitar 50 centimeter.

    “Alhamdulillah, pemusnahan berjalan dengan lancar dan aman,

    "Dalam melaksanakan tugas anggotanya dibekali dengan perlengkapan keamanan termasuk pakaian dan helm, 

    Egon,"Mengingatkan berbahayanya sarang tawon tersebut, bila masyarakat menemukannya agar tidak dilakukan penanganan mandiri, lebih baik segera lapor ke Mako Damkar melalui hotline yang tersedia. Permintaan evakuasi baik Tawon lebah maupun binatang berbisa seperti ular serta kejadian kebakaran permukiman, kami siap melayani.



    Pewarta: Herman

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad