• Breaking News

    Satu Unit Both Kontainer Penjual Siomay Terbakar


     DUMAI - Hanya selisih beberapa jam, kembali Sijago merah melahap Satu unit both Kontainer Penjual Siomay yang berada di Jalan Sukajadi Kelurahan Rimba Sekampung Kecamatan Dumai Kota 17/2/2022.

    Setelah mendapati laporan Kebakaran dari Masyarakat Via Telpon pada pukul 5.19 Wib tiga unit Mobil Pemadam di Terjunkan ke lokasi Kebakaran, sesampainya di lokasi, ternyata api sudah dapat di padamkan oleh Masyarakat sekitar.

    Belum di ketahui awal terjadinya kebakaran, namun menurut keterangan Personil damkar Via WhatsApp, diduga api berasal dari Tabung Gas yang berada di both kontainer tersebut.

    Marjulis (59 Tahun) selaku pemilik alamat Gang Hikmah Jalan Kusuma Jaya Mukti, mengalami luka bakar tangan sebelah kiri, kini masih dalam tanganan medis. Belum bisa di pastikan, berapa besar kerugian akibat kebakaran yang terjadi.

    Wahyu Saputra (Dandru) cukup bangga dengan Masyarakat Kota Dumai, di mana dengan sigap dan cepat melaporkan kejadian kebakaran ke Kantor Pemadam Kebakaran Kota Dumai.

    "Sekecil apapun, kami berharap agar masyarakat dapat melaporkan pada kami, kalau ada hal hal yang mengakibatkan terjadinya kebakaran." pungkasnya 




    Pewarta: Herman

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad