• Breaking News

    Satu Rumah Panggung Ludes Dilalap Sijago Merah

    DUMAI  – Satu unit rumah Panggung di Kelurahan Bumi Ayu Kecamatan Dumai Selatan Ludes dilalap si Jago Merah, Selasa (01/02/2022).

    Ketika Pemadam Kebakaran(Damkar) yang beralamat di Jalan subrantas, mendapati suara panggilan melalui telpon Pukul 17.31 Wib,

    "Personil yang di komandani oleh Budiyono Langsung menuju ketempat Kejadian.

    Lima unit mobil pemadam kebakaran milik Pemko Kota Dumai, 05. 09. 10.11.12 di Terjunkan  ke lokasi Kebakaran beserta Dua unit mobil Sahabat ambulan.

    Selama lebih kurang  15 menit, Personil Damkar yang di komandoi Kepala Pelaksana(Kalaksa)BPBD Adiyan  BP Harahap serta Budiyono Komandan Regu(Dandru) Damkar," berhasil memadamkan api sehingga api tidak sempat menjalar ke rumah lain.

    Polisi saat ini sedang melakukan Penyelidikan penyebab kebakaran.

    Memang, Rumah Panggung yang dimiliki Pak Abas itu di diami oleh anaknya Riri 30 Tahun, saat ini, rata dengan tanah, taksiran Kerugian mencapai Puluhan juta rupiah namun tidak ditemukan nya Korban jiwa.

    Di tempat terpisah, Asriadi" Kasubag Damkar kota Dumai yang di temui Awak Media Mengatakan, khususnya buat Masyarakat Kota Dumai agar Menyimpan Nomor Pemadam Kebakaran.

    " Ketika ada Masyarakat yang membutuhkan Bantuan, Kami akan selalu siap Dua puluh Empat(24)Jam,Tutup asriadi.



    Pewarta: Herman

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad