• Breaking News

    Satgas KMBD Dumai Selatan Lakukan Gotong Royong


    DUMAI - Guna menjaga kebersihan dan kesehatan di lingkungan RT 06 Kelurahan Bukit Timah Kecamatan Dumai Selatan DPC Komite Melayu Bersatu (KMBD) Dumai Selatan menggelar gotong royong di Kawasan RT 06 pada Sabtu 5/2/2022.

    Meskipun saat ini virus Covid-19, di Kota Dumai belum rampung alias belum berakhir, namun tidak menghalangi niat dan semangat Mereka untuk melakukan gotong royong.

    Komandan satuan tugas (satgas) Imsar.s mengatakan kegiatan ini merupakan pertama kali dilaksanakan pada awal tahun 2022 sebagai upaya untuk mengingatkan kembali, bahwasanya kita kita di tuntut untuk selalu menjaga Kebersihan, maka dari itu kami sebagai Warga peduli,bKhususnya Di lingkungan tempat kami tinggal

    “Gotong royong ini adalah salah satu bentuk kepedulian Kita terkhusus KMBD dalam menciptakan lingkungan yang bersih. Kami berharap dukungan segenap elemen masyarakat untuk dapat menciptakan lingkungan bersih, butuh kerjasama semua pihak,” Ucapa Isar yang didampingi oleh Bendaharanya Prabowo.

    Imsar juga mengucapkan terima kasih kepada Rekan rekan yang Ikut bergabung dalam melakukan kegiatan gotong royong ini, dan Mudah mudahan kedepan nya agar lebih peduli Lagi untuk menjaga lingkungan yang bersih dan sehat.

    “Kami akan selalu berusaha untuk selalu membiasakan hidup bersih dan sehat, terlebih lagi dimasa pandemi yang masih berlangsung,” tutupnya.

    Imsar.s juga berharap,kedepan nya Komite Melayu Bersatu(KMBD)Bukan hanya Nama saja tetapi ada hal positif yang bermanfaat buat Masyarakat" tutupnya.


    Pewarta: Herman

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad