• Breaking News

    Penutupan STQ Dikelurahan Tanjung Penyembal Banjir Hadiah


    DUMAI - Penutupan acara Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat Kelurahan Tanjung Penyembal RT.07 Kecamatan Sungai Sembilan Jalan Bunga di Masjid Al amin tampak sangat meriah.

    Pasalnya selain para peserta pemenang ajang lomba baca ayat Al-Qur'an ini, acara ini juga disemarakkan adanya penyerahan hadiah lomba Tahfiz Al-Qur'an dan Robbana serta Lomba Pawai Taaruf antar warga RT-RT Sekelurahan Tanjung Penyembal.

    Dalam acara penutupan STQ ini tampak dihadiri ramai masyarakat memadati lokasi acara ini, namun tetap menerapkan Prokes Covid-19.

    Acara penutupan STQ ini dihadiri Hergustiman,S.Sos Camat Sungai Sembilan dan Sekretarisnya Muhtadi. Selain itu tampak hadir Datuk Amin selaku Datuk Panglima Bungsu DPC LLMB Sungai Sembilan, Datuk Timbalan Datuk Muhammad Budianto, Sekretaris Datuk Zulfahmi, Bendahara Datuk Kiyai Riwung Syaiin dan beserta anggota.

    Selain itu tampak juga Lurah Tanjung Penyembal, Ketua Karang Taruna Tanjung Penyembal, Ketua LPMK Tanjung Penyembal, PMD dan Dewan Hakim Penilai Peserta STQ dan seluruh RT Kelurahan Tanjung Penyembal dan remaja remaja masjid Al-Amin.

    Hergustiman Camat Sungai Sembilan dalam pidato penutupan STQ mengapresiasi kepada Panitia Pelaksana dan Lurah yang telah menyelenggarakan ajang STQ yang ke 11 ini.

    "Teruslah melakukan hal-hal kebaikan kepada masyarakat, melalui ajang STQ dan lomba lainnya. Agar anak-anak kita tetap melakukan syiar-syiar islam agar kembali membumi serta tergaungkan di tengah-tengah masyarakat, khususnya Masyarakat Tanjung Penyembal," tutup Hergustiman, Minggu malam (13/02/2022).

    Di saat itu, Datuk Amin selaku Datuk Panglima Bungsu DPC LLMB Sungai Sembilan melalui Bendaharanya Datuk Kiyai Riwung Syaiin yang merupakan penanggung jawab acara tersebut mengucapkan terimakasih kepada seluruh Panitia penyelenggara STQ ini.

    "Tak lupa kita mengapresiasi kepada Ketua RT.07 sebagai tuan rumah dalam acara STQ yang ke 11 ini yang telah kompak dan sukses dalam menyelenggarakan acara ini,"  ucap Kiyai Riwung Syaiin.

    Kiyai Riwung Syaiin menghimbau kepada peserta pemenang Lomba STQ teruslah berlatih, karena masih ada lomba baca Al'Quran tingkat kecamatan dan seterusnya.

    Dalam acara penutupan dan penyerahan hadiah bukan saja diberikan kepada pemenang lomba, namun panitia juga menyiapkan hadiah Doorprize dengan cara di undi untuk masyarakat yang menyaksikan acara.



    Pewarta : Herman

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad