• Breaking News

    Panitia Pelantikan LLMB Sekota Dumai Gelar Gladi Persiapan Pelantikan


    DUMAI - Ketua Panitia Pelantikan Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Sekota Dumai Datin Nita Ariani yang merupakan Datin Timbalan Bendahara DPD LLMB Kota Dumai menggelar Gladi Kotor Persiapan acara Pelantikan seluruh Pengurus LLMB baik Pengurus DPD LLMB dan Pengurus DPC Se-Kota Dumai di Gedung Pendopo, Minggu 27 Februari 2022.

    Dalam Gladi resik ini turut hadir Sekretaris Umum DPD LLMB Kota Dumai Datuk Afrianto Kurniawan.

    Dalam Gladi resik ini tampak Datin Nita Ariani mengkomandoi dan mengarahkan para anggota baik dari pengurus DPD maupun DPC posisi barisannya agar diwaktu pelaksanaan pelantikan oleh Panglima Besar DPP LLMB Datuk Ismail pada Senin 28 Februari 2022 di Gedung Pendopo dapat berjalan dengan keinginan.

    Dari informasi yang dihimpun, bahwa acara pelantikan ini dihadiri oleh Panglima Besar DPP LLMB Datuk Ismail dan akan dihadiri Walikota Dumai H.Paisal dan unsur lainnya.

    Datin Nita Ariani mengatakan, bahwa Gladi Resik ini digelar, agar diwaktu pelaksanaan acara pelantikan semua pengurus baik pengurus DPD maupun DPC LLMB sudah mengetahui posisinya masing ketika SK dibacakan.

    "Kita tidak ingin semasa pelantikan yang digelar pada Senin 28 Februari 2022 oleh Panglima Besar DPP LLMB nantinya semraut. Oleh karena itu, kita terus bekerja keras agar acara pelantikan dapat berjalan sukses," ucap Ketua Panitia Pelaksana Datin Nita Ariani.

    Disamping itu Datuk Panglima Muda DPD LLMB Kota Dumai HM.Danial Effendi melalui Sekretaris nya Datuk Afrianto Kurniawan mengatakan, bahwa momen pelantikan adalah momen yang tak semudah dibayangkan, maka dari harus betul-betul dengan persiapan yang matang agar acara berjalan sukses.

    "Kita ingin Pelantikan Pengurus LLMB Sekota Dumai dapat menjadi contoh dari daerah-daerah lainnya. Selain basis Anggota yang cukup banyak, LLMB Sekota Dumai terlihat kompak." tandas Datuk Afrianto Kurniawan.

    Gladi Persiapan Pelantikan ini tampak hadir dari pengurus DPD LLMB Kota Dumai dan Pengurus DPC LLMB Sekota Dumai.



    Pewarta : Budi

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad