• Breaking News

    Ketum MAPAN Sebut Ada Apa Dengan Kasnar Polres Bima

    JAKARTA - Adanya Pemberitaan di salah satu media online yang memberitakan terkait dugaan Oknum Kanit Buser Narkoba Polres Kabupaten Bima ditangkap dengan barang bukti Sabu dan uang di rekening Rp.3 Miliar membuat gaduh, pasalnya pemberitaan tersebut dinilai tidak benar.

    Mengapa demikian, saat Ketua umum Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN) Indonesia RD75 menghubungi Kasat Narkoba Polres Kabupaten Bima mengatakan, bahwasannya pemberitaan tersebut tidak benar.

    RD75 mengatakan, bahwa melalui telefon seluler, Kasat Narkoba Polres Kabupaten Bima menilai pemberitaan di salah satu media online yang memberitakan dugaan anggotanya tersandung Narkoba itu tidak benar, dan akan menuntut pihak media yang sudah memberitakannya.

    "Kasat Narkoba Polres Kabupaten Bima sebut akan menuntut media yang memuat berita tersebut, karena di anggap tidak benar," cetus RD75 ungkap RD75. Sabtu (5/2/2022).

    Tadinya, sambung RD75,"Saya mau angkat bicara terkait dengan hal tersebut, namun menurut Kasat Narkoba Polres Kabupaten Bima jangan dulu.

    "Ada apa dengan Kasat Narkoba Polres Kabupaten Bima," cetus Ketum MAPAN Indonesia.

    Menurut RD75, dirinya menunggu tindaklanjut Kasat Narkoba Polres Kabupaten Bima untuk menuntut pihak media yang sudah memberitakan hal yang tidak benar itu.

    "Jika tidak ada tindaklanjutnya, terpaksa saya akan angkat bicara untuk disampaikan ke Kapolri terkait dugaan Kanit Buser Polres Kabupaten Bima yang ditangkap dan memiliki Barang Bukti Narkoba jenis Sabu dan uang di rekening senilai Rp.3 Miliar," beber RD75.

    "Saya tunggu Pihak Kepolisian Polres Kabupaten Bima untuk tindakannya." pungkas RD75.



    Press Release Pimnas MAPAN Indonesia

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad