• Breaking News

    Ketum Mapan Minta Kapolres Metro Cikarang Bekasi Copot Kapolsek Tambun Selatan

     

    BEKASI – Maraknya Peredaran Obat keras Tipe G di Kabupaten Bekasi menimbulkan banyak Tawuran dan juga Begal Dikarenakan, Ketika Pelaku begal dan pelaku Tawuran diamankan dan mereka mengakui bahwa para pelaku tersebut lebih dulu Mengkonsumsi Pil Jenis Tramadol, Tri X dan Eximer.

    Ketum MAPAN Indonesia, RD75 Mengapresiasi Sikap Sigap Kapolres Metro Cikarang Bekasi yang masih bertugas Hitungan Hari sudah langsung bergerak dan Menangkap serta menutup toko toko obat keras terlarang Yang modus operandinya berkedok jual kosmetik.

    ” Ya apresiasi sikap sigapnya Pak Kapolres bergerak juga menangkap serta menutup toko obat terlarang yang berkedok Jual Kosmetik “, ungkapnya.

    Namun sangat disayangkan, Kata RD75, ” bahwa usai Konferensi pers atas penangkapan itu, selang dua hari Kami Team mapan Indonesia kembali menemukan beberapa toko obat obatan Tipe G Diwilayah Hukum Polsek tambun selatan Yang masih buka bebas, dan langsung mengirimkan Infonya lewat Chat WhatsApp namun hanya di Baca tanpa respon , dan Juga langsung di Infokan ke Bapak Kapolres metro Cikarang Bekasi dengan sigap direspon.

    ” Selang dua hari Konferensi Pers penangkapan pelaku penjual obat-obatan terlarang, masih ada saja Toko yang buka, tepatnya di wilayah hukum Polsek Tambun selatan “, ujarnya.

    Yang sangat menyedihkan, Sambung RD75, ” ketika Kroscek ke lapangan pada Sabtu 5 Februari sekitar jam 12.00 WIB siang, ternyata masih buka di wilayah Yang pernah di Infokan kepada Kapolsek beberapa hari lalu.

    ” Ada apa dengan Kapolsek Tambun…?

    Ketum Mapan Meminta Kapolres Copot Kapolsek tambun selatan karena Diduga sudah melakukan pembiaran dan tidak merespon serta tidak ambil sikap sigap atas Info yang jelas jelas sudah meresahkan dan berpotensi menghancurkan generasi muda khususnya di Kabupaten Bekasi, sekali lagi Tolong Pak Kapolres berikan tindakan Pada Pak Kapolsek yang diduga sudah melakukan pembiaran atas laporan Kami Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN) Indonesia “, pungkasnya.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad