• Breaking News

    Guna Mewujudkan Kekompakan Saat Pelantikan, DPC LLMB Sungai Sembilan Lakukan Rapat Persiapan


    DUMAI - Momen pelantikan seluruh Pengurus Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) baik Pengurus DPD maupun DPC LLMB Sekota Dumai yang tinggal menghitung hari yaitu pada Tgl 38 Februari 2022 nantinya, DPC LLMB Sungai Sembilan melakukan rapat persiapan pelantikan serentak nantinya.

    Rapat ini dipimpin langsung oleh Datuk Panglima Bungsu Datuk Amin dikediaman rumah Bendaharanya Datuk Kiyai Riwung Syaiin pada Sabtu malam 19 Februari 2022.

    Dalam rapat tersebut yang dihadiri seluruh anggota Datuk Amin mengatakan, bahwa dirinya berharap pada momen pelantikan nantinya diharapkan seluruh jajaran DPC LLMB Sungai Sembilan dapat menghadiri acara pelantikan tersebut, sebagaimana titah Panglima Muda DPD LLMB Kota Dumai Datuk HM.Danial Effendi untuk menghitamkan gedung pendopo dan luar gedung pendopo dengan seragam LLMB.

    "Saya berharap, seluruh pengurus DPC LLMB Sungai Sembilan maupun anggota agar dapat hadir pada momen pelantikan tersebut. Dan kita buktikan kepada Panglima Muda dan Panglima Besar, bahwa DPC LLMB Sungai Sembilan sangat kompak," ucap Datuk Amin.

    Selain melakukan rapat persiapan pelantikan serentak, Datuk Amin juga membahas program kedepan DPC LLMB Sungai Sembilan usai pelantikan nantinya.

    Salah satu program Datuk Amin adalah membentuk Kelompok Tani dan Koperasi yang bernaung di DPC LLMB Sungai Sembilan, agar hadirnya LLMB di Kecamatan Sungai Sembilan sangat bermanfaat baik bagi anggota LLMB maupun masyarakat.

    Disaat itu, Bendahara DPC LLMB Sungai Sembilan Datuk Kiyai Riwung Syaiin menambahkan, bahwa LLMB tidak menjadi pengemis, namun LLMB akan menciptakan lapangan pekerjaan salah satu contohnya yaitu, bagi anggota yang ingin bertani sayuran, DPC LLMB Sungai Sembilan akan siapkan bibitnya dan akan dibina.

    "Jangan dengarkan cibiran orang tentang LLMB, namun jadikan cibiran tersebut sebagai cambuk bagi kita untuk membuktikan bahwa LLMB tidak seperti yang mereka cibir," cetus Datuk Kiyai Riwung.




    Pewarta : Herman

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad