• Breaking News

    DPD LLMB Dumai Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Pelantikan


    DUMAI - DPD Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Kota Dumai pada Senin 14 Februari 2022 menggelar rapat Koordinasi Persiapan Pengukuhan/Pelantikan seluruh jajaran Pengurus DPD LLMB Kota Dumai dan DPC-DPC LLMB Sekota Dumai. Acara ini digelar di Pos Komando Inti DPD LLMB Kota Dumai di Jalan Nelayan Laut.

    Dalam acara ini turut hadir Anggota DPRD Provinsi Riau dr.H.Sunaryo yang juga merupakan Dewan Penasehat DPD LLMB Kota Dumai. Dan juga hadir Datuk Azmi selaku Datuk Timbalan Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kota Dumai serta Datuk Panglima Bungsu diberbagai kecamatan dan anggota. 

    Selain acara rapat Koordinasi Persiapan Pengukuhan/Pelantikan seluruh jajaran Pengurus DPD LLMB Kota Dumai pada 28 Februari 2022 nantinya, H.Sunaryo juga sekaligus menyampaikan Sosialisasi Peraturan Daerah Provinsi Riau.

    Dalam kata sambutannya, H.Sunaryo mengatakan bahwa dirinya sejak dari Tahun 2005 sudah berada didalam LLMB.

    Selain itu juga, H.Sunaryo mengatakan, bahwa Datuk Panglima Muda DPD LLMB Kota Dumai Datuk HM.Danial Effendi turut serta dalam memperjuangkan Dana Bagi Hasil (DBH) Migas Blok Rokan yang ada di Kota Dumai.

    "Dalam memperjuangkan terkait DBH Migas Blok Rokan, Alhamdulillah Kota Dumai mendapatkan 2% dari perusahaan yang ada di Kota Dumai dari Pemerintah Pusat," tandas H.Sunaryo.

    Disaat itu Datuk Azmi selaku Datuk Timbalan LAMR Kota Dumai mengatakan, semoga kehadiran LLMB di Kota dapat mempertahankan Marwah Melayu di Kota Dumai. Dan semoga di acara Pengukuhan/Pelantikan nantinya dapat berjalan dengan lancar.

    Datuk Panglima Muda DPD LLMB Kota Dumai HM.Danial Effendi mengucapkan terimakasih kepada dr.H.Sunaryo Anggota DPRS Provinsi Riau yang juga merupakan Dewan Penasehat DPD LLMB Kota Dumai yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara Koordinasi Pengukuhan/Pelantikan DPD LLMB Kota Dumai dan DPC-DPC LLMB Sekota Dumai.

    HM.Danial juga mengatakan, bahwa kedepannya LLMB bukan saja memperjuangkan DBH Migas Blok Rokan, akan tetapi akan LLMB akan turut memperjuangkan terkait DBH minyak CPO dari Perusahaan yang ada di Kota Dumai.

    "Kita tidak ingin menjadi penonton dan pendengar atas kehadiran perusahaan baik pengolah minyak CPO maupun penampung  minyak CPO oleh Perusahaan di Kota Dumai, setidaknya pihak perusahaan dapat menyisihkan DBH nya," ucap Datuk Panglima Muda.

    "Insha Allah setelah pelantikan nantinya, LLMB akan terus bergerak untuk membantu pemerintah Kota Dumai dalam kepentingan masyarakat Kota Dumai. Kita harus Optimis dalam memperjuangkan segala sesuatunya demi untuk kepentingan masyarakat," cetus HM.Danial Effendi.

    Datuk HM.Danial Effendi juga mengatakan, bahwa dirinya berharap diwaktu acara Pengukuhan/Pelantikan pada Tanggal 28 Februari 2022 nantinya, Datuk H.Sunaryo dapat hadir dan juga Walikota Dumai H.Paisal juga dapat hadir nantinya.

    Lanjutnya,"Seluruh jajaran LLMB Sekota Dumai mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Dewan Penasehat DPD LLMB Kota Dumai dr.H.Sunaryo untuk Pengukuhan/Pelantikan LLMB Sekota Dumai." tandas Datuk Panglima Muda HM.Danial Effendi.




    Pewarta : Herman

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad