• Breaking News

    Camat Sungai Sembilan dan Pihak Perusahaan Lakukan Gotong Royong Bersama


    DUMAI - Sepertinya langkah Walikota Dumai H.Paisal melantik Hergustiman,S.Sos sebagai Camat Sungai Sembilan tidaklah sia-sia, yang mana sang Camat ini terus melaksanakan amanah yang diberi oleh Walikota Dumai.

    Hergustiman layak mendapatkan acungan jempol oleh Walikota Dumai H.Paisal, pasalnya sejak ia dilantik menjadi Camat Sungai Sembilan, Hergustiman terus menghabiskan waktunya untuk mengabdi kepada masyarakat di wilayah kerjanya.

    Selain ke aktifannya hadir ditengah-tengah masyarakat, Hergustiman juga mengaktifkan para perangkat yang ada dikantornya sesuai tupoksinya masing-masing.

    Selain itu Hergustiman juga terus membuat terobosan baru, yang mana ia membuat program Gotong Royong bersama dengan pihak perusahaan yang ada di Kecamatan Sungai Sembilan.

    Seperti yang dilakukannya hari ini Kamis 06 Februari 2022, Camat dan perangkatnya serta perwakilan pihak perusahaan melakukan gotong royong mengecat Pohon-pohon yang ada di area pinggir jalan lintas dan memotong rumput dengan menggunakan mesin rumput.

    Dalam kegiatan ini tampak hadir Datuk Amin selaku Datuk Panglima Bungsu DPC Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Sungai Sembilan dan anggotanya, dan juga tampak hadir perwakilan PT.SDS, PT.ESM, PT.Semen Padang, PT.Indopalm, Karang Taruna, Pemuda Pancasila, Forum RT, Lurah, Babinsa, Tokoh Masyarakat dan lainnya.

    Hergustiman mengatakan, bahwa kegiatan gotong royong ini akan terus dilakukan dengan tujuan membuat daerah Kecamatan Sungai Sembilan tampak terlihat indah dan bersih.

    "Program gotong royong ini melibatkan berbagai unsur, agar semua yang sudah diprogramkan dapat berjalan sesuai keinginan," ucap Camat Sungai Sembilan.

    Disamping itu Datuk Amin mengapresiasi atas program Camat Sungai Sembilan tersebut, yang mana Jalan Lintas Sungai Sembilan merupakan akses yang selalu dilintasi masyarakat, baik yang hendak bekerja di Perusahaan maupun masyarakat yang hendak kesana kemari.

    "Jika seluruh pohon yang ada dipinggir jalan lintas ini di cat warna warni, maka akan terlihat indah dipandang mata," ucap Datuk Panglima Bungsu DPC LLMB Sungai Sembilan.

    Dalam kegiatan ini DPC LLMB Sungai Sembilan juga turut berperan serta untuk membuktikan bahwa keberadaan DPC LLMB di Kecamatan Sungai Sembilan bukan hanya sebatas nama, namun juga terus turut berperan serta guna kepentingan masyarakat.




    Pewarta : Herman

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad