• Breaking News

    Wakapolres Garut Monitoring Sekaligus Pendampingan Vaksinasi Pelajar Di Karangpawitan

    GARUT - Wakapolres Garut Kompol Yopy. M , melakukan monitoring sekaligus pendampingan pada Vaksinasi pelajar dan masyarakat umum di Wilayah Hukum Polsek Karangpawitan Polres Garut. Jum'at (7/1/2022).

    Wakapolres Garut Kompol Yopi.M didampingi Kapolsek Karangpawitan Kompol Suhartono, Sos. SH bersama Bhabinkamtibmas saat melihat Vaksinasi Covid-19 dengan sasaran pelajar SDN 1 dan 2 Situjaya usia 6 sampai 11 Tahun serta Masyarakat Umum.

    Wakapolres Garut Kompol Yopi. M mengungkapkan, " selain mendukung percepatan vaksinasi dalam rangka mewujudkan Indonesia menuju herd immunity kegiatan tersebut juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi tenaga kesehatan serta Pelajar dan masyarakat yang hadir.

    “Pada pelaksanaan vaksinasi kali, petugas kesehatan menyiapkan peserta vaksinator dari dinas Kesehatan UPT Puskesmas setempat, yang terdiri dari dosis 1 untuk pelajar dan dosis 2 untuk warga Kecamatan Karangpawitan ", ungkapnya.

    Selain itu, dirinya juga menghimbau masyarakat untuk mengikuti vaksinasi dan mengajak Pelajar serta keluarga, saudara dan tetangga untuk mendukung program vaksinasi pemerintah guna mencegah dan menghindari ancaman wabah virus Corona karena vaksinasi aman, halal, dan Sehat.

    " Mudah-mudahan upaya percepatan penanganan Covid-19 yang saat ini sedang dilakukan oleh kita semua berjalan sesuai dengan harapan, sehingga Pandemi Covid-19 ini segera berakhir, dan tentunya Kembali pada kehidupan Normal namun tetap selalu mematuhi protokol kesehatan ", pungkas Yopy.




    Laporan : Drix

     

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad