• Breaking News

    Setelah Terima SK, DPC LLMB Sungai Sembilan Gelar Vaksinasi


    DUMAI - Setelah SK diterima, Datuk Amin selaku Datuk Panglima Bungsu DPC Lembaga Laskar Melayu Bersatu Kecamatan Sungai Sembilan beserta pengurusnya mengadakan vaksinasi program pemerintah kepada masyarakat. Kegiatan ini digelar dihalaman rumah Datuk Riwung Syaiin RT.17 Kelurahan Tanjung Penyembal pada Rabu 19 Januari 2022.

    Kegiatan Vaksinasi ini bekerjasama dengan Polres Dumai, Pemko Dumai, Polsek Sungai Sembilan, LPMK dan Karang Taruna Tanjung Penyembal.

    Dalam kegiatan turut dihadiri jajaran DPD LLMB Kota Dumai yang dihadiri oleh Afrianto Kurniawan SH selaku Sekretaris, Datin Nita Ariani S.kep selaku Wakil Bendahara 1, Dankoti Kamaruzaman, Dansus Zahar, Danprovos Roni dan anggota DPD LLMB lainnya.

    Selain itu kegiatan ini turut dihadiri Kapolres Dumai AKBP Muhammad Kholid SIK diwakili Kabag Ops, Kasat Binmas, dan personil Polsek Sungai Sembilan, Camat Sungai Sembilan, Lurah Tanjung Penyembal, Kasi Trantip Kelurahan Batu Teritip.

    Pantauan awak media, tampak antusia masyarakat menngikuti program vaksinasi tersebut, yang mana masyarakat yang sudah di vaksin mendapatkan Doorprize Sembako. Yang mana sembako ini disumbangkan dari Kapolres Dumai dan Management PKS Mini PT.Berondolan Indo Jaya (BIJ) dan DPC LLMB Sungai Sembilan.

    Datuk Panglima Bungsu DPC LLMB Sungai Sembilan Datuk Amin mengatakan, kehadiran DPC LLMB Sungai Sembilan harus mampu menunjukan kepada masyarakat, bahwa DPC LLMB Sungai Sembilan peduli terhadap masyarakat.

    Selain itu, lanjut Datuk Amin, bahwa DPC LLMB Sungai Sembilan turut mendukung program vaksinasi pemerintah.

    "Alhamdulillah acara vaksinasi ini dilaksanakan guna kepentingan masyarakat dan untuk kesehatan masyarakat. Mari kita sukseskan program vaksinasi pemerintah," ucap Datuk Amin.

    "DPC LLMB Sungai Sembilan tetap akan bersinergi dengan pemerintah, dan masih banyak program yang akan dilakukan di Kecamatan Sungai Sembilan ini untuk kedepannya." tandas Datuk Amin.

    Disaat itu, Datuk Riwung Syaiin mengatakan, apapun program pemerintah, kami siap garda terdepan untuk membantu, apalagi untuk kesehatan masyarakat.

    Disamping itu, Datin Nita Ariani S.Kep selaku Wakil Bendahara didampingi Sekretarisnya Datuk Afrianto Kurniawan SH, DPD LLMB Kota Dumai mengaku bangga dengan gerakan DPC LLMB Sungai Sembilan. Yang mana baru saja menerima SK kepengurusan, mereka sudah mengadakan vaksinasi untuk masyarakat.

    "Walaupun kepengurusan DPC LLMB Sungai Sembilan yang dipimpin Datuk Amin ini tergolong baru, namun sudah mampu berkordinasi dengan stakeholder yang ada dan langsung action untuk masyarakat," ucap Datin Nita Ariani.

    Sekretaris Umum DPD LLMB Datuk Afrianto Kurniawan SH mengucapkan terimakasih kepada Panglima Bungsu Datuk Amin dan  Sekretarisnya zulfahmi, bendahara Datuk Riwung Syaiin dan juga seluruh pengurus dan anggota DPC LLMB Sungai Sembilan yang sudah membesarkan nama Lembaga Laskar Melayu Bersatu melalui rogram Vaksinasi ini.

    "Mudah-mudahan kegiatan positif dan bermanfaat bagi masyarakat ini akan berlanjut terus, dan menjadi contoh untuk panglima panglima bungsu di kecamatan lain nya." tandas Datuk Afrianto.

    Disamping itu, Camat Sungai Sembilan Hergustiman mengapresiasi taas kegiatan yang digelar DPC LLMB bekerjasama dengan Polres Dumai dan Pemko Dumai.

    "Kita mengapresiasi kegiatan ini, yang mana kehadiran DPC LLMB Sungai Sembilan bermanfaat bagi masyarakat. Semoga hal-hal positif seperti ini terus berlanjut." tandas Camat Sungai Sembilan.




    Press Release Humas DPC LLMB Sungai Sembilan.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad