• Breaking News

    Resmi Dibuka, Taman Bukit Gelanggang Jadi Kawasan Kampung Kuliner


    DUMAI – Wajah Taman Bukit Gelanggang Dramatis berubah setelah Diresmikan nya  Kampung Kuliner Pada pukul 9 00 Wib malam (2/1/2022.

    Walikota Dumai Paisal.SKM.MARS, secara resmi  membuka Kampung Kuliner yang ditandai dengan Pembacaan Doa Oleh Kepala Dinas(Kadis)Pariwisata, Reza Fahlevi.St.

    Sebelumnya memang, Taman Bukit Gelanggang sudah Banyak Kuliner dengan  berbagai macam di jual di Area tersebut,namun Penataan sangat Kurang sempurna ,sehingga Pemerintah Daerah melakukan perombakan,bagai mana Agar Taman yang letaknya Sangat Strategis Di Tengah Kota ini  menjadi Lebih Indah lagi.

    Paisal mengatakan pada Awak Media, Kampung Kuliner tersebut diharapkan bisa mampu menjadi momentum kebangkitan sektor UMKM di masa pandemi seperti sekarang ini.

    “Keberadaan pusat kuliner ini sebagai langkah dan upaya dalam pemberdayaan potensi ekonomi masyarakat untuk mencapai kemandirian, serta untuk lebih mengenalkan kuliner daerah dengan segala ciri khas atau keunikannya.

    Paisal berharap dengan dibukannya kawasan kuliner di Kawasan Taman Bukit Gelanggang ini agar bisa membawa keberkahan untuk masyarakat sekitar dan bisa meningkatkan perekonomian warga,

    " Mudah mudahan dengan adanya Kampung  kuliner ini, dapat meningkatkan orang yang berkunjung sambil menikmati kuliner yang ada disini,” harapnya.

    Dengan letaknya yang strategis yang berada di destinasi Taman Bukit Gelanggang, diharapkan pembukaan kuliner Kampung Kuliner ini dapat menambah minat masyarakat untuk berkunjung dan menikmati Kuliner yang berada Di sini.

    Tampak hadir pada acara tersebut, Kepala Dinas Pariwisata, Reza Fahlevi., Sekretaris Dinas Perhubungan, Said Efendi, Anggota DPRD, Idrus, serta Kasatpo PP, Yuda Pratama.


     Pewarta: Herman

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad