• Breaking News

    Polres Dumai Musnahkan 49,3 Kg Sabu


    ERANEWSS.COM - Kepolisian Resort Kota Dumai, memusnahkan barang bukti narkotika jenis sabu-sabu sebanyak 49,3 Kg (18/1/2022).

    Satu persatu bungkusan narkotika jenis sabu yang Sudah di kemas dalam bungkusan platik Lalu di Masukan ke dalam Ember yang Sudah berisi Air bercampur Pembersih WC dengan cara diaduk.

    Kapolres Resort Kota Dumai"  AKBP Muhammad Kholid, SIK didampingi Kasat Narkoba IPTU Mardiwel, SH. MH usai pemusnahan menjelaskan kepada awak media, pemusnahan barang bukti ini guna melanjutkan proses hukum lebih lanjut " Ini merupakan pemusnahan barang bukti dari 2 Lp yang berhasil kita amankan pada akhir tahun 2021 kemarin," Ujarnya.

    Selanjutnya Kapolres Juga menghimbau kepada seluruh Segenap lapisan masyarakat jika ada dilingkungan tempat tinggalnya ada yang mencurigakan agar segera dapat menghubungi pihak Kepolisian terdekat." Jika ada informasi tentang peredaran narkotika, kita harapkan kerjasama dari masyarakat agar dapat memberikan informasi secepatnya.

    Mari kita sama sama selamatkan generasi bangsa dari bahayanya pengaruh narkotika, Kapolres Kota Dumai AKBP Kholid.SIK, Juga Mengatakan Pada Awak media, untuk masyarakat yang keluarganya ingin mendapat rehabilitasi, jangan sungkan atau merasa takut  untuk meminta bantuan ke pihak nya."Kita siap membantu masyarakat yang ingin keluarganya di rehabilitasi, dan jangan sungkan untuk datang Ke kepolisian Resort (Kapolres) Kota Dumai"



    Pewarta: Herman

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad