• Breaking News

    Pengacara Hotland Sianturi Silaturahmi Dengan Insan Pers, LSM, SPN, PJID Nusantara dan Lembaga Laskas Melayu Bersatu

     


    DUMAI - Hotland Sianturi SH merupakan Advokat HS & PARTNERS Law Firm bersama Tim nya yang sering dijuluki Pengacara Kondang menggelar silaturahmi bersama Insan Pers dan LSM Dumai, Kamis 20 Januari 2022 di Kedai Kopi Bagan Jln.Sudirman.

    Dalam silaturahmi ini turut hadir Ketua Persatuan Jurnalis Indonesia Demokrasi Nusantara (PJID-Nusantara) Dumai Erwin Komeng, Ketua DPC Serikat Pekerja Nasional (SPN) Dumai Mhd.Alfien Dicky Kassogi, Datuk Panglima Bungsu DPC Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Sungai Sembilan Datuk Amin, Pimpinan Media Era Group Mhd.Budianto, Anggota LSM KPK Tipikor Syafrizal.

    Hotland Sianturi SH mengatakan, bahwa silaturahmi ini bertujuan mengenal lebih dekat rekan-rekan Insan Pers, LSM, SPN dan LLMB.

    "Kata pepatah mengatakan, banyak teman banyak rezeki." tandas Hotland Sianturi SH.

    Disaat itu, Erwin Komeng Ketua PJID Nusantara Dumai mengucapkan terimakasih kepada Hotland Sianturi SH yang sudah mengajaknya untuk ngopi bareng dengan agenda silaturahmi.

    "Saya berharap Hotland Sianturi SH yang merupakan Advokat HS & PARTNERS Law Firm berkenan menjadi Penasehat Hukum di Organisasi PJID Nusantara. Karena saya ketahui sepak terjang beliau selama ini." tandas Erwin Komeng.

    Alfien Ketua DPC SPN Dumai turut mengatakan, bahwa nama Hotland Sianturi sudah tidak asing lagi. Yang mana beliau pengacara yang cukup populer dalam beberapa tahun ini.

    "Terimakasih telah melibatkan SPN dalam silaturahmi ini, semoga sikap yang rendah hati oleh Hotland Sianturi tersebut tetap dipertahankan." tandas Alfien.

    Disamping itu, Datuk Panglima Bungsu DPC LLMB Sungai Sembilan Datuk Amin mengucapkan terimakasih kepada Hotland Sianturi SH yang telah mengundangnya untuk ngopi bersama.

    "Ternyata Hotland Sianturi ini cukup dikenal dikalangan sebagian insan pers dan LSM. Dan silaturahmi ini sangat bagus dilakukan Hotland, sebab silaturahmi adalah hal yang bagus untuk menambah persaudaraan." pungkas Datuk Amin.




    Pewarta : Herman

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad