• Breaking News

    Oji Minta Polda Riau dan Polres Dumai Sikat Mafia CPO di Depan Makam Pahlawan


    DUMAI  - Naiknya harga minyak goreng ternyata membuat pelaku pengusaha mempermudah jalan memupuk kekayaan nya melalui jalan pintas di duga dengan membuka usaha penampungan CPO illegal. 

    Sayangnya lagi pelaku penampungan CPO di duga illegal itu tidak memandang letak usaha nya yang tidak jauh Keberadaan nya di seberang Taman Makam Pahlawan Sentosa di Jalan Raya Soekarno-Hatta Kelurahan Bagan Besar Kota Dumai Provinsi Riau.

    Sebagaimana modus penampungan CPO illegal, tempat usaha tersebut mudah di ketahui dan dapat di lihat oleh publik umum dan siapa saja yang melintas di jalan lintas ini. Apalagi tempat usaha ini hanya di batasi oleh pagar seng yang menjadi ciri khas  pelaku usaha mafia CPO illegal dengan menanti truk angkut CPO yang di duga sudah kongkalikong.

    Dari investigasi tim media, tempat usaha CPO di duga illegal ini baru dua bulan di buka seiring melonjaknya harga minyak goreng. Dan kabarnya lagi, diduga untuk biaya operasional tutup mulut Mereka sanggup mengeluarkan biaya operasional sebanyak Rp.10 juta/bulan. 

    Biaya operasional tersebut di duga di kondisikan pengusaha melalui PSRB (mantan Napi di Dumai) yang baru keluar dari LP Dumai dengan kasus yang sama sebagai oknum mafia CPO.

    Salah seorang tokoh Ormas Dumai yang di konfirmasi terkait adanya aktifitas penampungan CPO di duga illegal ini menyebutkan sangat menyayangkan adanya usaha di duga illegal di sekitar areal tersebut.

    " Kita minta Mabes Polri melalui Polda Riau dan Polres Dumai untuk mengambil tindakan secara hukum terhadap alias sikat usaha penampungan CPO ilegal tersebut," ucap Oji nama panggilan akrab tokoh Ormas yang sudah tidak asing lagi di Kota Dumai pada Selasa 18 Januari 2022.

    Menurut Ini, bhawa usaha penampungan CPO di duga illegal tersebut cukup jelas modus operasionalnya, dan siapun tau tujuannya adalah melawan hukum dan untuk memperkaya diri sendiri. 

    Apalagi kalau bicara marwah, apa tidak ada penghormatan kepada leluhur dan para Pahlawan di Taman Makam Pahlawan Damai Sentosa  yang mana tempat penampungan CPO di duga illegal itu berada tidak jauh sekitar lokasi, tambahnya.



    (Tim)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad