• Breaking News

    MPC PP Bengkalis Akan Gelar Rakercab

    BENGKALIS - Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Bengkalis akan melaksanakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) pada hari Selasa tanggal 25 Januari 2022 di Balroom Hotel Surya - Duri.

    Rapat Kerja Cabang merupakan agenda yang wajib di laksanakan dalam 1 periode kepengurusan yang bertujuan untuk mengevaluasi, konsolidasi dan menyusun program-program PP kedepan.

    Ketua MPC PP Bengkalis Asep Setiawan melalui Ketua Panitia Pelaksana (OC) Albert Parista Ahmad mengatakan bahwa Rakercab ini Insya Allah akan di buka oleh Bupati Bengkalis juga di hadiri oleh Ketua dan Pengurus MPW PP Riau, Pengurus MPC, Pengurus Lembaga dan Badan-Badan PP, serta PAC PP Se Kabupaten Bengkalis yg menjadi peserta Rakercab.

    Rakercab ini merupakan agenda penting untuk mengevaluasi dan menyusun program PP kedepan, karena itu para peserta di harapkan bisa memberi laporan, ide dan masukan terkait program apa saja yg akan dilakukan.

    Program yang di susun nanti tentunya akan di sinergikan dengan program pemerintah Kabupaten Bengkalis agar peran PP terhadap pembangunan daerah benar-benar dapat di rasakan manfaatnya oleh pemerintah.

    Selain itu juga mengevaluasi capaian kerja dari seluruh PAC PP se Kabupaten Bengkalis seperti jumlah Ranting PP yang sudah dibentuk, jumlah anggota, kegiatan-kegiatan yang di laksanakan, serta kendala-kendala yang di hadapi dalam mengembangkan organisasi.

    Semua akan di bahas dalam Rakercab ini untuk mendapatkan suatu hasil keputusan bersama untuk PP yang lebih baik ke depannya. Ujar Albert.

    Rakercab ini juga sebagai momentum silaturahmi dan konsolidasi Keluarga Besar Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis.

    Selaku panitia pelaksana tentunya kami berharap agar acara ini berjalan lancar dan sukses sesuai harapan sehingga bisa menghasilkan buah pemikiran program yang bagus dalam rangka ikut serta berperan aktif terhadap pembangunan daerah demi terwujudnya Kabupaten Bengkalis yang bermarwah, maju dan sejahtera. Tutupnya.




    Pewarta : Alfero

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad