• Breaking News

    Ketum Mapan Minta Kapolri Tangkap Oknum Ustad U Alias A Atas Pencorengan Nama Baik Insitusi Polri


    JAKARTA - Obat Tipe G semakin merajalela, peredaran obat Tipe G tersebut tidak terlepas dari banyaknya koordinasi yang dilakukan pada para pihak terkait, sehingga peredarannya dapat bergerak bebas dan aman.

    Salah satunya yang terjadi di Bekasi, peredaran Obat-obatan Tipe G sangat merajalela, dan banyak pihak terkait yang terlibat dalam hal koordinasi, termasuk Oknum Ustad yang berinisial U alias A yang bermain dalam koordinasi dari Tiap Toko obat yang mengedarkan Obat-obatan Tipe G yang dapat merusak generasi muda penerus bangsa Indonesia.

    RD75 selaku Ketua Umum Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN) Indonesia sangat menyayangkan dengan apa yang dilakukan oleh Oknum Ustad tersebut, tidak seharusnya bermain koordinasi demi kepentingannya, tidak memikirkan dampak dari Obat Tipe G yang dapat merusak generasi muda penerus bangsa Indonesia.

    " Sangat menyayangkan, Oknum Ustad bermain dalam Koordinasi untuk peredaran obat Tipe G,  kurang lebih ada 70 Toko yang dia pegang, dan ini Kepolisian harus ambil tindakan secepatnya ", ungkapnya. Minggu (16/1/2022).

    Dan dalam sebuah rekaman suara, Oknum Ustad yang berinisial U alias A itu menyebutkan Dir Narkoba Polda, apakah dalam hal ini Dir Narkoba ikut bermain dalam koordinasi juga.

    " Saya selaku Ketum MAPAN Indonesia meminta Khususnya Kapolri agar segera menangkap atupun memeriksa oknum Ustad tersebut, yang menurut Saya sudah mencoreng nama baik institusi kepolisian khususnya Polda terkait obat Tipe G, karena dalam rekaman, jelas Dia mengatakan Dir Narkoba Polda, dan itu harus segera di klarifikasi kalau memang tidak terlibat dalam koordinasi peredaran obat Tipe G di Bekasi".

    "Sekali lagi Saya meminta Kapolri Tangkap dan Periksa Oknum Ustad tersebut, karena sudah mencoreng nama baik institusi kepolisian terkait obat Tipe G ",pungkas RD75.



    Press Release : Pimnas MAPAN Indonesia

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad