• Breaking News

    Ketua Kartuna JM Doakan Bripka Dasberto Simatupang Lulus SIP

    DUMAI - Menjadi  seorang Aparatur Negara Bripka Desberto Simatupang SH memiliki citra yang baik dan sportif di mata masyarakat.

    Selama ia mengabdi di Polres Dumai sebagai seorang Anggota Sat Intelkam Polres Dumai, namanya cukup dikenal di berbagai kalangan.

    Dikenalnya yang disapa akrabnya Tupang ini, dikarenakan ia selalu melakukan komunikasi yang baik terhadap masyarakat, apa lagi dikalangan wartawan siapa yang tak kenal dengan nama Tupang Sat Intelkam.

    Putra kelahiran Dumai 4 Desember 1986 ini, lahir dari keluarga sederhana dan kini berjuang mengikuti seleksi Sekolah Inspektur Polisi (SIP) tahun 2022 untuk kedua kalinya.

    "Saya cukup kenal dengan Bang Tupang tersebut, beliau energik dan sangat aktif dalam membangun komunikasi antara lembaga dan organisasi mengenalnya," ucap Dedek Fernanda Ketua Karang Taruna Kelurahan Jaya Mukti.

    Dedek Fernanda
    Ketua Karang Taruna Jaya Mukti

    Menurut Dedek, bahwa kita mendoakan bang Tupang lulus dalam ikut tes seleksi Sekolah Inspektur Polisi (SIP) tahun 2022.

    "Sudah sepantasnya beliau mengikuti pendidikan ke jenjang selanjut nya, saya yakin beliau lulus jadi perwira. Amin...," ujar Dedek.

    Jika bang Tupang menyandang pangkat sebagai Perwira dan dipercaya menjabat sebagai Kapolsek di wilayah Dumai, kita meyakini suatu daerah tersebut akan tercipta kondisi yang aman dan tentram dikalangan masyarakat. Sebab, bang Tupang merupakan sosok polisi yang sangat dekat dengan masyarakat.

    "Jajaran Karang Taruna Jaya Mukti mendo'akan yang terbaik untuk bang  tupang, kami akan sangat bangga jika beliau lulus kelak menjadi perwira akan semakin mempanjang daftar Putra Dumai yang mampu bersaing dan berkompetensi." tandas Dedek.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad