• Breaking News

    Karang Taruna JM Gelar Pasar Murah


    DUMAI - Karang Taruna Kelurahan Jaya Mukti beserta beberapa instansi Pemerintah dan Swasta mengadakan Kegiatan Pasar murah di Kantor Kelurahan Jaya Mukti (21/1/2022).

    Masyarakat Kelurahan Jaya Mukti dan Sekitarnya sangat Berantusias dengan di adakan nya Pasar murah mereka berbondong bondong mendatangi Kantor kelurahan Jaya Mukti guna mendapatkan Produk barang Yang tergolong murah, acara bermula dari Pukul 9,00,Wib Hingga berakhir Pukul 15.30 Wib.

    " Dalam Kesempatan ini Kadin Kota Dumai juga memberikan lima( 5 ) Bungkus Paket ke kelurahan agar dapat di Serahkan kepada Lima Orang Anak yatim Piatu yang berada di Kelurahan Jaya Mukti.

    Keterangan Dedek Fernanda Selaku Ketua Karang Taruna Kelurahan Jaya Mukti Melalui Watshapnya pada awak Media mengatakan, kegiatan ini sengaja di lakukan untuk membantu Masyarakat di mana, dalam keadaan pandemi Covid19 sekarang ini, kita juga merasakan Apa yang di rasakan oleh Masyarakat, dengan di adakan nya Pasar murah ini, mudah mudahan dapat membantu meringankan perbelanjaan mereka.

    Ketua Karang Taruna Kelurahan Jaya Mukti, Dedek Fernanda  juga sangat berterima Kasih pada seluruh Stik Holder dan Masyarakat  yang telah membantu terlaksananya Kegiatan Pasar murah ini.

    Lebih kurang Tiga Ratus Lima Puluh(350)Paket sudah terjual,artinya harga yang sudah di tentukan sangat terjangkau oleh kalangan Masyarakat Ucap Dedek.

    "Harapan Kami Pasar murah ini Dapat membantu Masyarakat dan mudah mudahan akan berlanjut kami juga menghimbau pada seluruh lapisan Masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dan jangan lupa gunakan masker ketika ingin berpergian," ucap Dedek.


    Turut hadir di Acara;

    1.Karang Taruna Kelurahan Jaya Mukti


    2.LPMK Kelurahan Jaya Mukti


    3.Bulok Kota Dumai


    4.PT. IBP Kota Dumai



    Pewarta : Herman

     

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad