• Breaking News

    Ikuti Jejak Seniornya Almarhum Neta S Pane, Bung RD 75 Dirikan Indonesian Police Watch

    JAKARTA - Neta S. Pane adalah seorang aktivis dan mantan wartawan Indonesia. Neta merupakan Ketua Presidium Indonesia Police Watch dari 2004 hingga wafatnya pada 2021. Ia dikenal sebagai orang yang vokal mengkritisi lembaga Kepolisian.

    Namun kali ini berbeda dengan Juniornya, kalau Almarhum Neta S Pane mendirikan Indonesia Police Watch, Bung RD75 mendirikan Indonesian Police Control dengan Tupoksinya yang berbeda.

    Dihubungi melalui pesan What app, Bung RD75 yang juga selaku Ketum MAPAN Indonesia, bahwa Indonesian Police Control Akan menjadi Mitra Kepolisian Bukan Dalam Arti Mengkontrol dan Melihat sisi Kesalahan Atau Kelakuan- Kelakuan Nakal Oknum- Oknum Kepolisian namun, lebih kepada Membangun Kemitraan dan membantu Ke masyarakat agar Pandangan Pandangan Miring atau negatif terhadap Kepolisian yang selama Ini dinilai selalu jelek oleh Oknum-oknum.

    Bahkan, menurutnya, saat ini sampai keluar Tagar Percuma Lapor Polisi jangan sampai kembali terjadi, karena ulah Oknum Oknum sipil atau kepolisian,  yang menilai negatif Kinerja kepolisian dapat Kita Jelaskan ke- masyarakat.

    " Ya nama sedikit sama dengan Almarhum Senior Neta S Pane, tetapi Indonesian Police Control yang Saya dirikan ini, sebagai Mitra Kepolisian untuk menjelaskan kepada masyarakat yang menilai pandangan negatif terhadap Institusi Kepolisian ", ungkapnya. Senin (10/1/2022).

    "Mudah-mudahan Indonesian Police Control bisa menjadi Mitra Kepolisian dalam membangu Citra Kepolisian ke arah yang lebih baik lagi, dan menghilangkan segala prasangka buruk akibat ulah Oknum-Oknum nakal yang selama ini merusak citra institusi kepolisian ",pungkas RD75.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad