• Breaking News

    Dituding Tak Miliki Izin Karaoke, Manager The Best Hotel Berikan Penjelasan


    DUMAI - Dugaan tanpa koordinasi dengan pihak pemerintah daerah, terkait dengan akan beroperasinya usaha hiburan karaoke, Lurah Sukajadi Rikki Andesma menyambangi pihak management, Rabu (26/1/2022).

    Kedatangan Lurah Sukajadi, tampak juga dihadiri Bhabinkamtibmas Brigadir Pol Bob Sinaga, Babinsa Serda (TNI) A Junaidi dan Ketua RT 20 Yely.

    Pertemuan dengan pihak management Karaoke yang diketahui merek usaha The Best KTV ini disambut Budi Butar Butar, selaku perwakilan perusahaan.

    Dalam sambutannya, Budi Sibutar butar yang juga Manager The Best Hotel ini, memohon maaf terkait belum menyambangi Kantor Kelurahan Sukajadi.

    "Saya mewakili pihak management memohon maaf kepada Bapak/ ibu atas ketidaknyaman Ini. Sebelumnya, kami tidak mengetahui adanya pergantian Lurah di Kelurahan Sukajadi," kata Budi Butar Butar.

    Ditambahkannya, bahwa KTV ini merupakan satu kesatuan dengan hotel yang sebelumnya ada perubahan. Kata Budi, bahwa ada peningkatan status hotel dengan menambah fasilitas untuk menunjang peningkatan pelayanan.

    "KTV ini merupakan fasiltas hotel dan kami sudah menggantongi izin," jelasnya.

    Diketahui, The Best Hotel telah menggelar Soft Opening pada bulan Juli 2021 tahun lalu. Ditambahkan Budi, bahwa pihak management sudah menyiapkan KTV ini jauh jauh hari sebelumnya.

    Selanjutnya, Lurah Sukajadi Rikki Andesma mengharapkan untuk kedepannya baik management hotel maupun KTV, dapat bersinergi dengan masyarakat setempat.

    "Jadi, saya anggap ini merupakan sebuah miss komunikasi dan berharap adanya komunikasi yang baik. Maklum, saya baru bertugas disini dan masih banyak hal hal yang belum saya ketahui," ucap Rikki Andesma, Lurah Sukajadi yang belum genap sebulan menjabat.

    Babinsa Sukajadi Serda A Junaidi juga pihak management dapat berkoordinasi dengan baik dengan seluruh instansi terkait. Selaku, aparatur yang bertugas menjaga stabilitas negara, dirinya harap berkoordinasi dengannya maupum Bhabinkamtibmas.

    "Alhamdulillah semua sudah terang benderang dan kami bersama Pak Bhabinkamtibmas sangat menginginkan adanya kondusifitas dan jika ada hal yang janggal, semua dapat dibicarakan," tukas Babinsa Sukajadi yang diaminkan Bhabinkamtibmas Brigadir Pol Bob Sinaga.



    Pewarta : Herman

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad