• Breaking News

    Dirut RSUD Dumai Lantik Fazrul Basri


    DUMAI - Baru beberapa pekan di Lantik Direktur Utama RSUD Kota Dumai,"  drg Ridhonaldi melantik Fazrul Basri (04/1/2022).

    Direktur Utama Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Dumai, drg Ridhonaldi melantik dan mengambil sumpah jabatan Fazrul Basri.S.Si Yang di angkat menjadi kepala bagian perencanaan dan program pada wakil Direktur (Wadir) umum dan keuangan Rumah Sakit   Umum Daerah (RSUD) Kota Dumai, Lantai II Gedung RSUD Dumai.

    Dalam Kata sambutanya, drg. Ridhonaldi menyampaikan, ucapan selamat kepada Fazrul Basri yang baru di lantik dan berharap bisa amanah dalam menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

     “ Mutasi dan Rotasi ini bukanlah hal yang di anggap luar biasa, tetapi bagaimana kita dapat meningkatan kualitas kerja, apalagi di tempat baru ini, kita dibidang pelayanan, sehingga sangat dibutuhkan orang-orang yang sangat  profesional dalam bekerja, tegas Ridho.

    Lebih lanjut dikatakan Ridho, sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) hendaknya senantiasa harus meningkatkan kualitas kinerja dan mutu sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik.

    ” Aparatur Sipil Negara (ASN) harus bersedia ditempatkan dimana saja, apalagi penempatan pejabat ini sebelumnya telah melewati beberapa penilaian, sehingga Rotasi ini juga agar ada penyegaran khususnya dalam semangat kerja,” kata Ridho.

    Dalam acara pelantikan dan Pengambilan  sumpah jabatan dihadri oleh Wakil Direktur Umum dan Keuangan Syafriandi, Zapri Salis Kabag TU, Kabid dan para undangan lainnya.

    Sebelumnya Fazrul Basri juga pernah menjabat atau bertugas sebagai kepala bidang penagihan pada Badan Pendapatan Daerah (BPD) Kota Dumai.


    Pewarta: Herman

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad