• Breaking News

    Camat Sungai Sembilan Tinjau Perbaikan Jalan M.Soleh Basilam Baru


    DUMAI - Hergustiman, S.Sos, M.Si, merupakan Camat Sungai Sembilan yang baru dilantik Walikota Dumai H.Paisal pada 22 Desember 2021 lalu, terus menjalankan program-program Walikota Dumai dalam hal pembangunan infrastruktur dan lainnya untuk kepentingan masyarakat.

    Meskipun masih tergolong baru, Hergustiman sudah melakukan berbagai macam hal, baik menghadiri berbagai acara sosial kemasyarakatan maupun hal lainnya.

    Selain itu, Hergustiman terus mengemban amanah intruksi dari Walikota Dumai dalam hal pengawasan pembangunan infrastruktur seperti perbaikan jalan di wilayah kerjanya.

    Salah satunya perbaikan jalan umum M.Soleh Kelurahan Basilam Baru, yang mana jalan ini sepanjang 2,5 Kilometer mengalami kerusakan parah berlubang-lubang, sehingga masyarakat yang berkendara membawa hasil taninya merasa kesulitan melintasi jalan tersebut. Dan jalan ini dapat menembus ke pinggir laut.

    Hal ini dikemukakan Camat Sungai Sembilan Hergustiman yang disapa akrabnya Ulong mengatakan, bahwa perbaikan jalan ini merupakan program pemerintah Dumai dan komitmen Walikota Dumai H.Paisal untuk membenahi segala infrastruktur jalan guna kelancaran aktivitas masyarakat.

    Jalan merupakan sarana yang sangat penting untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

    "Dengan diperbaikinya infrastruktur jalan ini dengan cara digeledor dan diratakan, kita menghimbau para pengusaha atau toke-toke sawit atau masyarakat pemilik kebun sawit yang melintasi jalan ini, hendaknya muatannya jangan berlebihan, karena itu salah satu faktor perusak jalan," ucap Hergustiman, Selasa 25 Januari 2022.

    Hergustiman juga menghimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan peduli terhadap jalan tersebut.

    "Kita juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Perusahaan PT.Suntara Gajah Pati (SGP) yang telah membantu alat berat dalam perbaikan jalan ini. Tentunya ini menandakan bagusnya komunikasi kita terhadap pihak PT.SGP." tandas Hergustiman.

    Disaat itu, Datuk Amin selaku Datuk Panglima Bungsu DPC Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Sungai Sembilan turut mendampingi Camat turun kelokasi perbaikan jalan mengapresiasi Camat Sungai Sembilan yang terus aktif dalam pengawasan infrastruktur perbaikan jalan tersebut.

    "Pemimpin yang begini yang di inginkan masyarakat, yang mana Camat merupakan perpanjangan tangan Walikota Dumai dapat mewujudkan program pemerintah untuk kepentingan masyarakat." tandas Datuk Amin.



    (Red)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad