• Breaking News

    Bupati Bengkalis Hadiri Rakercab MPC Pemuda Pancasila Bengkalis


    BENGKALIS - Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Bengkalis melaksanakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) pada hari Selasa tanggal 25 Januari 2022 di Balroom Hotel Surya - Duri Kecamatan Bathin Solapan.

    Dalam sambutannya, Ketua MPC PP Bengkalis Asep Setiawan mengatakan bahwa Rapat Kerja Cabang merupakan agenda yang wajib di laksanakan dalam 1 periode kepengurusan yang bertujuan untuk mengevaluasi, konsolidasi dan menyusun program-program PP Bengkalis kedepan.

    Rakercab ini merupakan agenda penting untuk mengevaluasi dan menyusun program PP kedepan, karena itu para peserta di harapkan bisa memberi laporan, ide dan masukan terkait program apa saja yg akan dilakukan PP kedepan. Tuturnya

    Program yang di susun nanti tentunya akan di sinergikan dengan program pemerintah Kabupaten Bengkalis agar peran PP terhadap pembangunan daerah benar-benar dapat di rasakan manfaatnya oleh pemerintah dan masyarakat di Kabupaten Bengkalis.

    Dalam kesempatan itu atas nama MPC PP Bengkalis Wawan menyatakan dukungan kepada Ketua MPW PP Riau, Arsadianto Rachman untuk maju kembali menjadi Ketua MPW PP Riau masa bhakti 2022 - 2027, serta kembali memberikan dukungan kepada Ibu Kasmarni untuk menjadi Bupati Bengkalis 2 periode pada Pilkada 2024 yang akan datang.

    Wawan juga menyampaikan permohonan kepada ketua MPW PP Riau Arsadianto Rachman agar selalu menjaga dan mengayomi keluarga besar PP Bengkalis yang salah satunya adalah Bupati Bengkalis yang merupakan pengurus MPO PP Bengkalis agar aman dan nyaman dalam menjalankan tugasnya sebagai Bupati Bengkalis, sehingga program-program pemerintah Kabupaten Bengkalis bisa berjalan sesuai harapan masyarakat.

    Ketua MPW PP Riau dalam sambutannya memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan Rakercab yang dilaksanakan oleh MPC PP Bengkalis sekaligus mengucapkan terimakasih atas dukungan yang di berikan kepadanya untuk menjadi Ketua MPW PP Riau periode 2022 - 2027.

    Ia berpesan agar PP bisa menjadi mitra pemerintah Kabupaten Bengkalis. Lahirkan program-program yang selaras dengan pemerintah dalam Rakercab ini.

    Jadikan PP ini sebagai ormas yang profesional dan disenangi masyarakat di Kabupaten Bengkalis. Bukan lagi ormas yang identik dengan premanisme dan kriminal. Ujarnya.

    Sementara itu, Bupati Bengkalis Kasmarni dalam sambutannya berharap Rapat Kerja Cabang ini benar-benar dapat dimanfaatkan sebagai media dan sarana, guna menyamakan persepsi dan pemahaman mengenai rencana, program kerja baru untuk perkembangan organisasi pemuda Kabupaten Bengkalis kedepannya.

    Kemudian katanya, mengingat hal ini penting, jika setiap rencana program dan kegiatan yang telah disusun secara bersama, kemudian dilaksanakan pula secara bersama-sama, bersinergi dan kemitraan yang baik, terukur dan terarah, maka kami optimis, pemuda pancasila sebagai mitra srategis pemerintah daerah, mampu menggerakkan para pemuda agar bisa bangkit dan eksis di lingkungan masyarakat.

    “Rakercab ini juga memiliki nilai strategis, dalam mewujudkan, mendukung serta mensinergikan visi, misi serta delapan program unggulan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kedalam program dan kegiatan pemuda pancasila Kabupaten Bengkalis kedepannya,” jelas Kasmarni.

    Ia juga berharap selain ajang silaturahmi, Rakercab ini hendaknya bisa menghasilkan buah pemikiran program yang bagus dalam rangka ikut serta berperan aktif terhadap pembangunan daerah demi terwujudnya Kabupaten Bengkalis yang bermarwah, maju dan sejahtera. Tuturnya sekaligus membuka secara resmi acara Rakercab yang di tandai dengan pemukulan Gong oleh Bupati Bengkalis Kasmarni di dampingi Ketua MPW PP Riau Arsadianto Rachman dan anggota DPRD Bengkalis Septian Nugraha dan Syafroni Untung.

    Acara Rakercab ini turut di hadiri Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Politik dan Hukum Toharuddin, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andris Wasono, sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, ormas dan OKP serta camat dan PAC PP se Kabupaten Bengkalis.




    Pewarta : Alfero

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad