• Breaking News

    Turut Peduli DPD KNPI Dumai Salurkan Sembako Kepada Warga Korban Kebakaran


    DUMAI - Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Dumai salurkan bantuan sembako kepada warga korban kebakaran di Jalan Daeng Taugek Gang Sunan Kalijaga, Kelurahan Purnama. 

    Sembako yang disalurkan ini dari sumbangan swadaya di pengurusan DPD KNPI, agar kiranya meringankan beban korban kebakaran.

    Toni Koto Wakil Ketua DPD KNPI Bidang Sosial dan Politik mengatakan, sumbangan korban kebakaran ini karena ada dapat kabar dari pengurus, langsung kita agendakan penggalang dana. 

    "Semoga apa yang kita berikan dapat meringankan beban warga korban kebakaran," kata Toni, Minggu (26/12/21).

    Lebih lanjut, menjelaskan, "Pemuda sebagai agen perubahan bangsa serta harus bisa melahirkan kepedulian sosial yang tinggi, setiap organisasi kepemudaan harus peka terhadap permasalahan sosial baik musibah atau bencana, " terang Toni. 

    Ketua DPD KNPI Dumai yang di wakili Sekretaris Hendra Solihin juga mengatakan, bantuan berupa sembako ini disalurkan kepada saudara kita yang beberapa hari yang lalu rumah nya terbakar, Semoga bantuan ini bisa sedikit membantu keluarga korban. 

    "Terima kasih buat rekan-rekan DPD KNPI Kota Dumai yang telah menyisihkan rezekinya, semoga bantuan yang diberikan menjadi berkah bagi saudara kita yang menerima dan menjadi amal buat kita semua, Aamiin," tutup Hendra.




    Press Release DPD KNPI Dumai

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad