• Breaking News

    Rasa Peduli, MAPAN Madina Beri Bantuan Kepada Anak Yatim


    MADINA – Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN) Indonesia kabupaten Mandailing Natal (Madina) memberikan Bantuan pada anak Yatim di Lingkungan III Banjar sauh Panyabungan II. Kamis (16/12/2021).

    Pemberian bantuan ini dilaksanakan di depan rumah salah seorang warga dan dihadiri oleh Kepala Lingkungan III Abdul Aziz serta tokoh masyarakat Banjar sauh Lainnya.

    Yulvet Parulian / Ucok Baja selaku ketua MAPAN Indonesia Kabupaten Madina mengatakan, bahwa kegiatan pemberian bantuan ini merupakan kegiatan rutin Tahunan.

    “ini kegiatan rutin tahunan kita, dan sebagai bentuk dari rasa kepedulian kita pada anak yatim “,ungkapnya.

    ” Mudah-mudahan mereka (Anak Yatim) sedikit terbantu dan bantuan yang kami berikan bermanfaat dan berkah ”, ucap Ucok Baja.

    H.Safaruddin selaku tokoh masyarakat lingkungan III Banjar Sauh menyambut baik kegiatan MAPAN Indonesia Kabupaten Madina itu serta mengapresiasi atas bantuan sosial yang diberikan kepada para Anak Yatim.

    “Saya mewakili masyarakat Banjar Sauh lingkungan III mengucapkan terima kasih atas perhatiannya pada anak-anak yatim di lingkungan ini, semoga MAPAN Indonesia makin Jaya kedepan, serta kegiatan ini mendapat ridho dari Allah SWT dan menjadi amal jariyah bagi kita semua “, pungkasnya. 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad