• Breaking News

    PT.Nagamas Kembali Gelar Pasar Murah Minyak Goreng

    DUMAI - PT Nagamas Palmoil Lestari hari ini Jum'at (17/12/2021) kembali mengadakan Pasar Murah Minyak Goreng di Kelurahan Bintan Kec. Dumai Kota dan Kelurahan Tanjung Palas Kec. Dumai Timur.

    Pelaksanaan Pasar murah hari ini  Jumat berkah  sejak tanggal 09 Desember 2021 yang lalu.

    Seperti diketahui PT Nagamas Palmoil Lestari mengadakan Pasar Murah sebanyak dua tahap atau dua kali di masing kelurahan, lima kelurahan Kec. Dumai Timur dan tiga Kelurahan di Kec. Dumai Kota.

    "Hari ini kami melaksanakan Pasar murah di delapan kelurahan masing-masing dua kali pelaksanaan", tegas AB Siregar selaku Manager PT Nagamas Palmoil Lestari.

    "Kami menyadari bahwa pelaksanaan Pasar Murah yang bekerja sama dengan  Pemko Dumai  tidak akan terlaksana dengan baik tanpa dukungan dari Bapak Walikota, Camat, Lurah, Aparat Keamanan dan seluruh masyarakat di delapan kelurahan dan kami berterimakasih yang sebesarbesarnya atas dukungan dan partisipasi semua pihak", tambah AB Siregar kepada awak media ini.

    "Pemko dan masyarakat berharap untuk pelaksanaan Pasar Murah ini dapat dilaksanakan kembali oleh PT Nagamas Palmoil Lestari",  demikian penyampaian Walikota Dumai sewaktu mengunjungi pasar murah minyak goreng PT Nagamas pada Kamis(16/12/2021).

    Seorang warga Amat yang ditemui awak media ini mengatakan, kami masyarakat sangat berterimakasih kepada Perusahaan PT Nagamas Palmoil Lestari dengan diadakan nya  Pasar Murah minyak goreng dengan harga yang terjangkau  Rp. 14,000 per liter ,sedangkan harga pasaran Rp.19,000 - Rp.20,000 per liter.

    Protokol COVID 19 anjuran pemerintah tetap dilaksanakan dengan memakai masker ,jaga jarak dan cuci tangan**




    Pewarta : Herman

     

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad