• Breaking News

    PT Nagamas Adakan Pasar Murah Minyak Goreng

    DUMAI - Salah satu Perusahaan terbesar di kota Dumai, PT.Nagamas PALMOIL LESTARI adakan pasar murah di kelurahan Datuk Laksamana dan kelurahan bukit batrem kecamatan Dumai Timur.

    Adapun kegiatan pasar murah ini  bertujuan untuk membantu masyarakat Dumai dalam penyediaan minyak goreng. Harga yang ditawarkan hanya Rp.14 ribu per liter nya.

    Wali Kota Dumai H Paisal SKM MARS menyempatkan waktunya untuk melihat langsung kelapangan dengan adanya pasar murah minyak goreng yang bertempat di Kantor kelurahan Datuk Laksamana yang diadakan PT Nagamas PALMOIL LESTARI.

    Walikota Dumai menyampaikan ucapan terima kasih dan sekaligus memberikan apresiasi kepada Perusahaan PT Nagamas Palmoil Lestari yang telah membuat kegiatan pasar murah komodity minyak goreng.

    Saya yakin dengan kondisi pandemi Corona Virus Desease(COVID)19 ini ,pasar murah minyak goreng yang dilakukan oleh Perusahaan PT Nagamas Palmoil Lestari sangat membantu masyarakat  Dumai ucap Paisal.

    AB Siregar Manager PT Nagamas Palmoil Lestari yang ditemui langsung oleh awak media ini mengatakan,bahwa kegiatan pasar murah minyak goreng ini bertujuan utk membantu masyarakat Dumai.

    Inilah salah satu bentuk kepedulian kami Perusahaan PT Nagamas Palmoil Lestari terhadap masyarakat kota Dumai.

    Edi ,salah seorang masyarakat yang ditemui awak media ini mengatakan,sangat berterima kasih kepada Perusahaan PT Nagamas Palmoil Lestari yang telah mengadakan pasar murah minyak goreng.

    Harga perliter nya Rp 14ribu sangat terjangkau untuk masyarakat ucap Edi.

    Apalagi dimasa pandemi covid 19 ini.

    Mudah mudahan akan diikuti oleh perusahaan yang ada dikota Dumai




    Pewarta: Herman

     

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad