• Breaking News

    Pemuda Pancasila Bengkalis Audiensi Kepada Bupati


    BENGKALIS - Tingkatkan partisipasi aktif dan dukungan program pembangunan, Bupati Bengkalis Kasmarni terima kunjungan audiensi pengurus Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis di Wisma Daerah Sri Mahkota pada Senin (20/12/21).

    Bupati Kasmarni didampingi Tenaga Ahli Isa Selamat, Mustafa Kamal, Suparjo, dan Kepala Bagian Prokopim Dian Rachmadany, menyampaikan dukungan penuh kepada Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis.

    Sebelumnya Ketua Pemuda Pancasila Asep Setiawan menyampaikan tujuan kedatangan guna menjalin silaturrahmi dan menyampaikan program kerja Pemuda Pancasila yaitu Rapat Koordinasi Cabang pada bulan Januari yang akan dilaksanakan di Duri.

    "Kami Pemuda Pancasila siap berkomitmen mendukung program dan visi misi Kabupaten Bengkalis, dan Insya Allah demi meningkatkan kualitas pemuda yang selalu mengedepankan nilai luhur pancasila, kami juga akan melaksanakan diklat kaderisasi," ucap Asep.

    Sementara itu, Bupati Kasmarni mengatakan Pemuda Pancasila adalah organisasi yang selalu tegak lurus mendukung program pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bengkalis.

    "Kami berharap seluruh kegiatan Pemuda Pancasila yang dilaksanakan tetap bersinergi dengan program pembangunan dan visi misi Pemerintah Kabupaten Bengkalis demi terwujudnya Kabupaten Bengkalis Bermasa, Bermarwah Maju dan Sejahtera," tutup Bupati Wanita tersebut.




    Pewarta : Alfero 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad