• Breaking News

    Pelantikan IKROHUL Dihadiri Wagubri

     

    DUMAI - Pelantikan pengurus Ikatan keluarga Besar Rohul (IKROHUL) di Kota Dumai Sangat meriah, apalagi dengan kedatangan Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution.

    Pelantikan yang berlangsung di Balrom Hotel konforta Dihadiri oleh Sekda Kota Dumai H.Indra Gunawan, Minggu 19/12/2021.

    Ketua Ikrohul yang terpilih Periode 2021/2024 sudah menjadi ketetapan bersama sehingga mutlak Ia yang memimpin Ikrohul Kota Dumai ini.

    Ketika Awak media mengkonfirmasik pada Ketua Panitia Pelantikan Ikrohul, "Madia Al Edi yang juga sekaligus Menjabat sebagai Wakil Ketua Ikatan Rokan Hulu mengatakan, Alham dulillah keluarga Besar Rohul Yang berada di Kota Dumai ini lebih kurang 600 sampai 700 KK dan masih banyak yang belum terdata.

    " Dan kami akan bersinergi dengan Pemerintah Kota Dumai untuk mewujudkan Dumai Kota Idaman.

    Sementara di Tempat terpisah, " Penasehat Ikrohul yang juga Seorang Pejabat di Dinas Pemerintahan Kota Dumai" Ijal Nara mengatakan pada Awak media, Ikrohul ini Adalah Sebuah Ikatan untuk mempererat tali Silaturrahmi sesama Keluarga Ikrohil yang berada di Kota Dumai ini

    " Ijal Nara juga mengatakan semoga Kedepan nya Ikrohul yang telah terbentuk di Kota Dumai Ini dapat Membantu dan bersinergi dengan Pemerintah Kota Dumai dalam Kegiatan kegiatan Sosial yang ada di Kota Dumai ini, terlebih lagi dapat memperhatikan dan mensejahterakan Keluarga Rohul yang berada di Kota Dumai.

    Harapan saya sebagai Penasehat Ikrohul, " Semoga Ikrohul yang telah di Lantik dapat memberikan Tenaga dan Pikiran nya buat membantu Pemerintah Kota Dumai dalam Mewujudkan Dumai Kota Idaman.



    Pewarta: Herman

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad