• Breaking News

    Gebyar Vaksin Massal Transformasi Menuju Polri Yang Presisi

    DUMAI - Masyarakat dari berbagai kalangan memadati Area Taman Bukit Gelanggang Kota Dumai

    15/12/2021. Masyarakat Kota Dumai sangat Gembira Dengan di adakan nya Vaksin Massal ini, di mana Jelas terlihat Tua Maupun Muda Berdatangan dari Penjuru Kota Dumai untuk mengikuti Vaksin massal yang di gelar.

    Ketika Awak media menanyakan  pada salah seorang Pengunjung Vaksin, Yadi (samaran) Sangat senang dengan di Adakan nya Vaksin Massal ini karena disamping Gratis juga Berhadiah," nasib nasiblah bang mana tau Rezeki, ucap Yadi.

    Vaksin yang di gelar dari Pukul" 07 00 Wib Berjalan Lancar dan Tertib dengan pengawasan yang ketat.

    "Pantauan Awak media Eranewss.com di Lapangan," memang terlihat Ribuan Masyarak ikut Antrian Guna Mendapatkan Vaksin Massal, mereka menunggu giliran Sambil duduk di tenda yang Sudah di sediakan oleh Penyelenggara.

    Sementara Masyarakat yang telah Di Vaksin juga Menunggu dan berharap kupon dorpres yang mereka terima dari penyelenggara Vaksin Di bacakan.

    Tak lama berselang, masyarakat di kejutkan dengan Himbauan yang di bacakan Oleh Personil Polres Kota Dumai," di mana Dorpres No XXXX Harap dapat maju Kedepan untuk mengambil  Satu Unit Sepeda motor merek Mio 125 yang memang sudah di persiapkan.

    Hasanah yang beralamat di Kelurahan Bukit Batrem 1 Kecamatan Dumai Timur RT 11,  sangat terkejut dan kaget dengan Apa yang Ia dapatkan ,ia tidak menyangka sama sekali.

    Ia mengatakan pada Awak media, Ini Rezeki yang telah Di berikan Allah pada Saya pak,"Tujuan kami kemari hanya mau Vaksin agar terhindar dari yang Namanya Corona, namun Rezeki Sudah di tentukan Allah buat Saya Ujar Hasanah.

    Bukan saja Hasanah yang telah Mendapatkan Hadiah,namun ada Sebagian Masyarakat yang juga telah Mendapatkan Hadiah Sepeda Gunung Dan Lainnya.

    Masih banyak Dorpres yang belum Sempat di Bacakan, Karena Waktu telah menunjukan pukul 5 00 Wib dan Rencananya akan di Lanjutkan esok Hari pada Tanggal 16/12/2021.



    Pewarta: Herman

     

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad