• Breaking News

    Baru Sebentar Diguyur Hujan, Jalan Ombak Digenangi Air


    DUMAI - Sekitar pukul 13:51 wib Minggu 05/12/ 2021 hujan lebat kembali mengguyur Kota Dumai. Sementara sisa genangan air Pasang masih terlihat di Jalan S. Hassanudin Jalan Ombak.

    Tentu menjadi kekhawatiran warga, di tambah hujan lebat Sehingga menambah volume air Yang menggenangi Jalan S.Hassanudin.

    Artinya ada yang salah pada saluran drainase (tersumbat) di areal sekitar Kelurahan Rimbas Sekampung hingga air tidak dapat berjalan normal.

    Semoga Pemko Dumai melalui dinas terkait dapat melihat gejala ini  dan Terlebih memastikan di mana drainase  yang tersumbat hingga air Berjalan Lancar.

    Sebagai catatan bbahwa Penulis melintas ketika hujan dan melihat langsung kondisi Jalan S.Hassanudin di mana genangan Air cukup tinggi sementara Penulis Melihat Sungai yang tidak jauh keberadaan nya (Sungai Dumai) Air terlihat Sudah surut.

    Menurut Keterangan Warga setempat,yang tak mau di sebutkan namanya, masih ada Drenase yang masih Tersumbat sehingga Air yang Menggenangi Jalan S.Hassanudin masih menggenang.




    Pewarta: Herman

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad