• Breaking News

    Sempena Hari Pahlawan, DPD KNPI Dumai Ziarah ke Makam Pahlawan

     

    DUMAI - DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Dumai melaksanakan kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Damai Sentosa, Rabu (10/11/2021).

    Kegiatan ini di lakukan sempena peringatan Hari Pahlawan Nasional, 10 November 2021.

    Sebelum bergerak ke TMP, rombongan DPD KNPI Kota Dumai terlebih dahulu mengikuti acara Deklarasi Anti Narkoba yang ditaja oleh Polres Dumai di Kampung Wisata, Jl. Cendrawasih, Kelurahan Laksamana, Kecamatan Dumai Kota.

    Kemudian, di TMP Damai Sentosa, rombongan mengawali acara ziarah dengan memberikan penghormatan, mengheningkan cipta yang dipimpin oleh Ketua DPD KNPI Kota Dumai, Bung Rian Dwi Al-Faroq, dan ditutup dengan Doa yang dipandu oleh Wakil Ketua Bidang Kerohanian dan Keagamaan, Bung Randha.

    Usai berdoa, DPD KNPI Kota Dumai bersama beberapa perwakilan Organisasi Kepemudaan dibawah naungan KNPI menuju pusara Mantan Wakil Walikota Dumai Periode 2021-2024, Allahyarham H. Amris, S.Sy untuk melakukan tabur bunga. 

    Tidak hanya itu, rombongan juga melakukan tabur bunga di setiap pusara yang berada di TMP, sebagai tanda mengenang, menghormati dan menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur.

    Ketua DPD KNPI Kota Dumai, Bung Rian Dwi Al-Faroq pada kesempatan ini mengucapkan selamat memperingati Hari Pahlawan Nasional Tahun 2021.

    "Dalam momentum ini mari kita mengenang, menghormati, dan menghargai jasa para pahlawan yang masih hidup maupun yang telah gugur mendahului kita. Sebagai generasi muda, harus tetap mengalirkan semangat perjuangan pada dirinya agar siap untuk menjadi penerus bangsa ini kedepannya," ucapnya.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad