• Breaking News

    Satsamapta Polresta Barelang Gelar Patroli Antisipasi Tindakan Kriminal

     

    BATAM – Satsamapta Polresta Barelang menggelar Patroli Raimas mengantisipasi Ganguan Kamtibmas di wilayah hukum Polresta Barelang. Sabtu (06/11/2021) sekira pukul 21.00 Wib. 

    Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH melalui Kasat Samapta Polresta Barelang Kompol Firdaus, S. Sos Mengatakan Kegiatan patroli Raimas bertujuan untuk mengantisipasi Tindakan Kriminalitas seperti Begal, Balap Liar, peredaran Narkoba, kejahatan Premanisme, C3 (Curat,Curas, Curanmor), serta mengantisipasi Sekelompok orang yang dicurigai. 

    Kegiatan Sasaran tempat yang di lalui yakni Dataran Engku Hamidah, Bundaran Bp Batam, Kantor Pos Batam Centre, Bundaran Madani Regata, Hotel 01 Batam Centre, Vihara Batam Center, Masjid Raya Batam Centre, Kantor Pemko, bundaran Wtb, dan simpang Kara. 

    Kegiatan patroli dilaksanakan dengan cara Mobiling menggunakan 5 unit R2 Suzuki Raimas Sabhara Polresta Barelang dengan Melakukan pemeriksaan terhadap anak muda yg sedang keluyuran malam serta memberikan himbauan untuk pulang ke rumah masing masing. 

    Di lakukan juga Pemberhentian terhadap orang yang di curigai serta Melakukan Penggeledahan orang maupun Ranmor R2 tersebut untuk mengantisipasi adanya Narkoba, Sajam dan Barang berbahaya lainnya. kemudian Melakukan pembubaran terhadap anak-anak yang melakukan balap liar agar terciptanya Kota Batam yang aman, nyaman, dan kondusif.

    Personil Sat samapta juga Memberikan himbauan Kamtibmas kepada muda - mudi yg masih nongrong ditempat sepi/gelap untuk segera pulang ke rumah masing - masing dikarenakan hari sudah larut malam, untuk menghindari timbulnya gangguan kamtibmas dan mengantisipasi penyebaran Covid-19. ungkap Kasat Samapta Polresta Barelang melalui Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba, SH.



    Laporan : Linda

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad