• Breaking News

    Rakercab Relawan Perjuangan Demokrasi Pelalawan Sukses Di Gelar


    PELALAWAN - Pelaksanaan Rapat kerja cabang relawan perjuangan kabupaten Pelalawan pada hari Minggu tanggal 07/11/2021, pangkalan kerinci, di aula kantor DPC pdi-perjuagan kabupaten Pelalawan.

    Tampak pada pelaksanaan rakercab Pelalawan tersebut yang langsung di hadiri oleh ketua DPD Repdem Provinsi Riau bung Ady Kuswanto beserta rombongan dan juga di dampingi oleh ketua Repdem pelalawan bung Charles, S.Sos, serta beberapa pengurus partai dari DPD PDI-Perjuangan yang sangat antusias dalam mengikuti kegiatan rakercab repdem pelalawan tersebut, ketua pelaksana pada rakercab repdem pelalawan tahun 2021 di ketuai oleh Eprisman A Jaya Nduru, S.H.

    Rakercab Repdem Pelalawan Yang di ikuti oleh 42 orang yang terdiri dari perwakilan tiap - tiap kecamatan yang ada di kabupaten Pelalawan, Ketua DPD Repdem provinsi Riau bung Ady kuswanto mengatakan" repdem merupakan sayap partai dalam menyambung aspirasi rakyat khusus nya di wilayah kabupaten Pelalawan dan beliau juga menambahkan sesuai dengan intruksi DPN kita tidak boleh ikut campur soal pilpres, sekarang ini fokus kita bagaimana kita bisa membantu Jokowi dalam menanggulangi atau memutus mata rantai penyebaran covid-19.

    Acara rakercab yang di yang seharusnya di buka oleh ketua DPC partai PDI-Perjuangan kabupaten Pelalawan, berhubung beliau lagi ada urusan urgent jadi yang membuka acara tersebut di wakili oleh Musril Evendi.

    Semoga DPC Repdem kabupaten Pelalawan kedepannya dapat menjadi sayap partai PDI-Perjuangan dalam mensejahterakan rakyat kabupaten Pelalawan.


    Pewarta : Kosengan Zai

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad